3 Hal yang Harus Bapak Perhatikan Sebelum Beli Car Seat Buat Anak

Bacaan 1 menit

Kalo bapak punya anak yang udah bisa dibawa kemana-mana pake mobil, tentunya bapak harus punya keperluan yang emang dibutuhin anak di dalam mobil, salah satunya car seat. Car seat ini diperlukan biar anak bapak tetap aman saat bapak ngajak mereka untuk bepergian. Tapi sebelum bapak beli car seat, perhatikan dulu 3 hal ini biar gak nyesel pas beli.

Pilih car seat yang ringan

Bapak gak perlu beli car seat yang paling mahal, karena sekarang udah banyak car seat yang terjangkau tapi tetap aman digunakan anak bapak. Yang harus bapak cari adalah car seat yang ringan karena beberapa car seat terasa lebih berat dan menyulitkan bapak untuk memindahkan car seat tersebut ke tempat lain.

Mudah digunakan dan dipasang

Buat bapak yang baru punya anak pasti banyak banget keperluan-keperluan baby newborn yang harus disiapkan, kalo bapak milih car seat yang ribet buat dipasang dan dipakai pasti bakal bikin bapak nambah stress lagi. Makanya, bapak perlu cari car seat yang gampang dibongkar pasang dan digunakan biar memudahkan kegiatan bareng anak nanti.

All in one

Kalo bapak mau menekan budget, bapak lebih baik beli car seat yang bisa dipakai buat stroller juga. Selain lebih praktis buat dibawa kemana-mana, bapak juga jadi gak perlu bingung nyiapin budget laen buat beli stroller. Apalagi sekarang banyak preloved yang bisa bapak beli dari sana.

Selain 3 hal tadi yang paling penting adalah kenyamanan buat anak bapak. Kalo anak bapak nyaman sama car seatnya pasti bakal mempermudah bapak dan istri pas perjalanan. Jangan lupa juga buat cari-cari review biar makin cocok sama yang bapak mau.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
169

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait