Barang-Barang yang Harus Bapak Bawa Pas Nemenin Istri Lahiran

Bacaan 1 menit

Jauh-jauh hari biasanya istri bapak udah nyiapin barang-barang kebutuhan buat dibawa ke rumah sakit pas nanti lahiran, dari kebutuhan bayi sampe kebutuhan istri bapak sendiri. Tapi bukan berarti bapak gak perlu nyiapin apa-apa di tas bapak pas nanti nemenin lahiran. Barang-barang berikut ini wajib ada di dalem tas bapak.

Baju yang nyaman

Anggep aja rumah sakit kayak hotel pak. Bapak perlu bawa baju ganti dan pakai pakaian nyaman yang memudahkan bapak buat bergerak kesana kemari. Soalnya bapak nanti bakal bolak-balik buat ngurusin kebutuhan istri kayak ngambil makanan, panggil suster atau dokter dan lain sebagainya. Jadi pastikan pakaian yang bapak pakai dan bapak bawa memudahkan bapak juga.

Keperluan mandi

Barang yang gak kalah pentingnya adalah perlengkapan mandi. Karena nemenin istri di rumah sakit bukan waktu yang sebentar, bapak perlu bawa keperluan pribadi yang satu ini biar tetep bisa bersih-bersih badan. Bawa ukuran travel kit aja pak, biar gak makan tempat di tas bapak.

Cemilan

Saat istri mau lahiran biasanya istri bapak bakal susah makan karena mual atau khawatir yang berlebihan. Dengan bawa cemilan kayak jelly, permen, crackers, dan cemilan lainnya bapak bisa kasih ke istri bapak kalo tengah malem dia minta makan. Cemilan ini bisa bapak bawa buat istri dan juga bapak sendiri.

Keperluan elektronik

Salah satu yang gak boleh kelewat juga dengan bawa peralatan elektronik yang bapak butuhkan disana seperti charger hp, laptop kalo bapak perlu buat sambil kerja, atau speaker bluetooth buat denger lagu biar istri bapak makin tenang.

Rekomendasi barang-barang keperluan lainnya bisa bapak cek lewat video berikut ini ya.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
100

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait