Cara Menebak Siapa Yang Kentut Di Mobil

Bacaan 2 menit

Warga ini saya mau kasih tau, gimanasih cara nebak orang yang kentut di mobil?

Yang duluan bilang "PUIIIHHHH" Siapa yang kentut nih?!"

Padahal belum ada orang lain yang mencium bau apa2. Orang ini masuk dalam top tier orang yang patut dicurigai. Mereka sangat pandai memanipulasi dengan menyamar sebagai korban. Bagaimana kalau bapak gak kentut tapi mencium aroma kentut dan belum ada yang bilang "PUIIIHHHH siapa yang kentut nih?!"? Sebaiknya bapak diam saja, karena kalau dipikir, gak ada gunanya nanya itu. Cuma ada 2 kemungkinan, ada yang ngaku atau ada pada diem aja. Abis itu apa?

Yang paling keras menuduh

Tanpa tedeng aling-aling, asal nuduh aja, biasanya cara dia membangun argumen tuduhannya gak ada bobotnya, modelan, "Di, lu kentut kan? Udah ngaku aja lu, parah lu, abis makan apa sih lu, baunya kayak kera basah". Menurut orang2 ini, attack is the best defense.

Yang paling kenceng bilang nggak setelah banyak sekali bukti2 mengarah kepada dia

Seperti arah datangnya suara dan aroma, perubahan posisi duduk dari tegak menjadi miring, dll. Menurut dia if i deny it enough people will trust me. Tapi cara dia membela diri seperti anak kecil bersalah yang dipojokan oleh kakak2nya "Dih dih, elu kali, dih dih, lu kali, dih dih enak aja." Lemah sekali pertahanannya.

Yang senyam senyum sendiri

Orang lain pada heboh nyariin siapa yang kentut, dia malah senyum2 sambil ketawa2 kecil. Sering terjadi saat kentut senyap mematikan hadir. Orang ini modelan psikopat kronis yang pingin sekali ditangkap, karena dia baru saja menciptakan his finest creation. Ia ingin sekali momen ini dikenang selamanya, diperbincangkan terus, hingga menjadi legenda selama turun temurun.

Yang keringetan segede biji jagung Meksiko

Orang tipe ini butuh bantuan, dia tau dia salah, tapi kondisi ini benar2 ada di luar kontrol dia. Dan fokus dia belum ke arah untuk melakukan klarifikasi dan permintaan maaf. Ada hal yang lebih penting mendesak. Lebih baik langsung menuju pom bengsin terdekat, keburu cilaka.

 

Ditulis oleh:
bapak2ID
Bacaan 2 menit
Dilihat :
382

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait