Hal yang Bisa Bapak Lakuin Bareng Istri Pas Belum Dikasih Keturunan

Bacaan 1 menit

Wisata ke tempat-tempat yang belum didatengin bareng istri

Kalo bapak dan istri belum dikasih keturunan, jangan sedih dulu. Bisa jadi bapak sama istri dikasih kesempatan buat pacaran lebih lama. Manfaatin kesempatan ini buat dateng ke tempat yang bapak dan istri paling pengen datengin. Selain buat healing, kegiatan ini juga bisa bikin hubungan jadi makin erat satu sama lain.

Ikut kelas merawat bayi bareng istri

Waktu kosong sebelum punya anak bisa dimanfaatin bapak buat nambah-nambah ilmu dalam ngurus anak. Punya anak pan gak semudah ngerawat taneman atau hewan piaraan, makanya bapak sama istri perlu ilmu yang cukup. Sekarang udah banyak kelas-kelas buat ngerawat bayi sebelum punya anak, bapak dan istri bisa ikut kelas-kelas tersebut supaya lebih siap lagi kalo nanti dikasih keturunan.

Mawas diri

Kalo semua udah bapak dan istri lakuin, dari nyiapin bekel ilmu ngurus anak, program hamil, sampe doa minta keturunan tapi belom juga dikasih keturunan, gak apa- apa pak. Artinya bapak perlu usaha lebih banyak buat nunjukkin ke diri sendiri kalo bapak dan istri udah sangat siap dengan hadirnya buah hati.

quote

Usaha yang bapak dan istri lakuin gak akan sia-sia kalo dijalanin dengan Ikhlas. Belum punya anak bukan berarti bapak dan istri gak bisa dipercaya buat ngurus keturunan, tapi bapak dan istri dikasih banyak waktu buat jadi calon orang tua yang lebih baik.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
110

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait