Ide Baju Lebaran Keluarga Couple yang Gak Keliatan Couple

Bacaan 2 menit

Saya tau bener gimana perasaan bapak yang udah mulai ditanyain istri buat beli atau bikin baju lebaran couple. Mau bilang ngga mau nanti disangka gak cinta, mau bilang iya tapi berat bener di hati. Nih saya punya ide baju lebaran couple yang gak keliatan couple.

Main di warna

source: Instagram @maudyayunda

Baju couple sebenernya gak perlu sama plek ketiplek yang penting serupa dan tetap terlihat seragam. Makanya bapak bisa pake ide ini dengan mix and match di warna baju yang bakal dipilih. Misal, baju istri bapak full ijo dari ujung rambut sampai kaki, nah bapak bisa pake celana warna ijo dan baju putih, terus anak bapak bisa dipakein warna baju putih full dari ujung kepala sampe kaki yang penting masih satu tone warnanya pak.

Main di corak

source: Instagram @raffinagita1717

Ide lain buat baju lebaran couple bapak adalah dengan permainan corak. Bapak bisa pilih corak yang sama dengan warna yang beda buat dipake tiap orang atau bisa juga pake corak yang sama dengan model pakaian yang berbeda biar keliatan lebih beragam pas foto barengan. Kalo bapak biasa bikin sendiri buat baju lebaran, pilih aja model baju yang bapak suka biar tetep keren dan pede pas dipake.

Pake item yang sama

source: Instagram @genhalilintar

Kalo bapak gak mau yang keliatan banget baju couple-nya, bisa coba dengan pake item yang sama walopun baju yang dipake beda-beda biar style-nya aja yang keliatan mirip. Item yang bisa dipake kembaran mulai dari kacamata, sabuk, blazer, dan lain sebagainya sesuai kesepakatan bersama. Kalo gak sepakat bisa-bisa gagal buat maaf-maafan pak.

Buka obrolan lebih awal soal baju couple

Masih gak mau juga pak? Mending buka obrolan lebih dulu buat kasih tau istri kalo bapak gak mau pake baju kembaran seragam. Kasih alesan yang jelas biar istri gak kecewa dan sedih atau bisa juga beli duluan tuh baju biar pas ditawarin baju couple bapak bisa bilang udah punya.

Biasanya baju couple begini bertahannya cuma beberapa jam doang pas lebaran, selebihnya pasti bapak udah pengen ganti karena gerah, anak bapak juga bajunya udah ketumpahan opor ayam jadi mau gak mau ganti juga. Jadi kalo bisa sih tahan-tahanin aja kalo diminta istri pake baju couple.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
1443

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait