Ide Souvenir Pernikahan yang Cocok Dikasih ke Tamu Laki-Laki

Bacaan 1 menit

Hal yang gak kalah penting dari pernikahan selain pengantin, makanan, dan dekorasi adalah souvenir yang nantinya jadi buah tangan para undangan. Kalo biasanya souvenir kebanyakan disediakan buat perempuan, adik bisa coba menyediakan souvenir untuk tamu laki-laki. Beberapa ide berikut bisa adik pilih.

Kopi 

Pilihan pertama adalah kopi. Siapa sih yang gak suka kopi, mau laki-laki atau perempuan pasti suka. Aromanya yang bikin rileks dan menenangkan ini sering dibuat sebagai pewangi ruangan atau dalam kendaraan juga. Jadi kalo ada yang tidak minum kopi, bisa memanfaatkannya untuk pengharum.

Semir rambut

Kalo adik mau yang agak lain dari biasanya, bisa kasih souvenir semir rambut ini, barangkali aja ada temen adik yang rambutnya udah banyak uban dimana-mana. Bisa juga kasih beserta alat semirnya biar para tamu undangan lebih seneng lagi pas dapet. Kalo saya sendiri sih belum nemu yang kayak gini.

Card holder

Souvenir ini emang udah banyak disediain dimana-mana tapi bakal saya rekomendasiin lagi karena emang bermanfaat banget buat dipake sehari-hari. Card holder ini juga sifatnya unisex jadi mau dipake sama laki atau perempuan tetep keliatan oke.

Voucher

Bukan cuma voucher belanja aja, tapi adik bisa sediain souvenir voucher pulsa, belanja gadget, jam tangan, atau lainnya jadi tamu bukan cuma dateng tapi juga dapet keuntungan. Lumayan buat kaum mendang-mending mah dik, berguna banget.

Dari semuanya yang paling penting tuh seberapa berguna dan terkenangnya souvenir ini buat tamu-tamu undangan adik. Mereka jadi inget, “oh waktu saya ke nikahan dia dapet ini” nah kalo udah gini berarti sangat membekas di mereka.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
23

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait