Indikator-indikator kalau sebenernya adik lebih keren dari yang adik pikirkan selama ini

Bacaan 2 menit

Seumuran adik pasti pengen banget jadi sosok atau figur yang keren. Tapi tenang dik, kadang adik suka gak sadar kalo adik tuh sebenernya keren. Ini saya mau kasih tau indikator-indikator kalau sebenernya adik lebih keren dari yang adik pikirkan selama ini,

Adik orangnya baik

Baik itu keren, dik. Asli dah kagak boong sayah. Kan adik tak perhatiin suka ngasih makan kucing liar nih, suka benerin display dagangan orang yang kagak lurus, kalo yang Muslim pas wudu setel kerannya gak heboh-heboh amat, ikut seneng kalo orang lain lagi seneng, terus suka isiin bensin/ e-Toll kalo lagi nebeng temen, dan kebaikan-kebaikan yang selama ini sudah adik lakukan, semuanya itu keren, dik!

Adik terus bertumbuh dan berkembang, selalu ada improvement kecil tiap hari

Adik memahami ini jauh sebelum adik baca Atomic Habits atau Start With Why. Adik ngarti bat, tujuannya bukan untuk menjadi sempurna nanti/kelak. Tujuannya adalah untuk menjadi lebih baik hari ini. Aduh keren sekali kamu Buyung!

Adik punya sahabat

Ini kenapa indikator sebuah kekeranan? Karena pasti ada sesuatu value positip yang adik punya, sampe-sampe orang mau sahabatan sama adik. Orang yang punya value adalah orang keren, dik. Temen-temen adik juga kaga terpaksa temenan sama adik, keren dah pokoknya adik

Adik berpenampilan sesuai dengan tema acara

Tidak hanya keren karena adik menghormati orang yang mengundang adik, tapi adik ternyata keren karena punya selera berbusana yang "ajegile". Sebenernya gak usah pake tanda petik gapapa juga kayaknya ya. "Iya bener, bang".

Adik seneng sekali ngomongin ide dibanding ngomongin orang

Ganapa kalau idenya belum ada yang terealisasi, mungkin belum ketempu partner dan timing yang cocok aja, dik. Tapi hey! Mari fokus ke part adik gak suka gibah, aduh aduh, keren sekali kamu Buyung! BUYUNG 3 KALI! BUYUNG! BUYUNG! BUYUNG!

Kira-kira itulah beberapa indikator kalo sebenernya adik lebih keren dari yang adik pikirkan selama ini. Atu lagi dah, adik itu keren kalau adik bersedia jadi panitia acara-acara di komplek adik. Kayak panitia qurban, panitia 17-an, atau ngurus-ngurus kalau ada tetangga yang meninggal, dan lain-lain. Keren sekali kamu Buyung! 

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
36

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait