Jenis-Jenis Lipstick yang Sering Istri Bapak Pake biar Tau Bedanya

Bacaan 2 menit

Pewarna bibir atau lipstick pasti sering banget dipake istri bapak kalo mau pergi kemana-mana. Di dalem pouch make up istri bapak aja bisa lebih dari satu, tapi walopun jumlahnya lebih dari satu biasanya jenisnya beda-beda. Buat bedainnya yang paling keliatan adalah dari formula, tekstur, dan hasil pengaplikasiannya. Kalo bapak perhatiin tiap istri pake lipstick yang beda-beda pasti hasil akhirnya beda juga. Mungkin beberapa jenis lipstick berikut pernah dipake istri bapak.

Matte lipstick

Umumnya matte lipstick ini kemasannya berbentuk tabung kecil dengan aplikator di dalemnya. Pas diambil secuil bentuknya emang cair, tapi pas istri bapak aplikasiin ke bibir jadi padet nyesuain bibir. Lipstick ini biasanya disenengin istri bapak karena bisa nutupin garis bibir yang gelap.

Glossy lipstick

Pernah liat bibir istri bapak mengkilap bener kayak abis makan gorengan gak pak? Kalo bukan abis makan gorengan, berarti dia abis pake glossy lipstick. Kayaknya jenis lipstick ini yang paling gampang bapak bedain karena keliatan banget bedanya sama lipstick-lipstick lain.

Lip tint

Istri bapak pasti pernah pake lipstick yang pakenya ditumpuk-tumpuk. Nah lip tint ini biasanya dipake buat ombre bagian dalem bibir istri bapak. Bentuknya ada yang gel dan ada yang lebih cair juga, tapi keliatan ringan dan lebih natural pas dipake di bibir.

Satin lipstick

Pernah liat lipstick yang diputer-puter terus keluar lipstiknya pak? Nah biasanya bentuk lipstick yang kayak gitu jenisnya satin lipstick. Walopun warnanya keliatan tebel tapi sebenernya pas dipake gak setebel matte lipstick, ada glossy-nya juga, dan lebih cepet ilang kalo dipake makan atau minum.

Jenis-jenis lipstick tadi biasanya paling sering dipake perempuan, bapak asal tau aja biar gak ngang ngeng ngong banget. Gak usah ikutan pake juga pak, takut kebablasan gak bisa balik lagi.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
290

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait