Kenapa Law of Attraction Bisa Bikin Adik Dapet yang Adik Mau

Bacaan 3 menit

Katanya, ketika Adik bener2 pengen sesuatu, Adik bisa nerapin law of attraction biar yang Adik mau tersebut dateng. Bisa aja bentuknya barang, gaji, pekerjaan, atau bahkan jodoh.

Selain disebut law of attraction, kekuatan ini juga sering disebut mestakung. Alias semesta mendukung. Yang kalo dipikirin sebenernya aneh banget. Kok bisa cuma berharap dengan kuat aja bisa bikin harapan jadi kenyataan?

Kalo dari pengamatan ala-ala, sebenernya sih ga serta merta kaya gitu. Konsep law of attraction ini sebenernya bikin beberapa hal dalam hidup Adik jadi berubah dalam skala minor yang Adik bahkan gak sadar. Beberapa di antaranya ini:

 

1. Ketika adik yakin, kalimat adik juga akan terdengar meyakinkan

Kunci utama law of attraction adalah keyakinan utuh. Bahkan gak boleh ada keraguan sedikit pun dalam hati Adik. Nah, ketika Adik udah yakin sama apa yang Adik tuju, kalimat Adik juga bakal kedengeran meyakinkan buat orang.

Misalnya nih, Adik punya usaha dan pengen banget investor A naro investasi di usaha Adik. Kalo misal Adik ragu, kalimat Adik saat presentasi bisnis ke investor bakal kedengeran meragukan.

Sementara, kalo Adik yakin, kalimat Adik bakal kedengeran mantap betul. Jadi, bisnis Adik bakal keliatan potensial di mata investor. Akhirnya, investor tersebut mau deh investasi ke usaha Adik.

 

2. Ketika adik yakin, gesture adik juga akan terlihat meyakinkan

Selain mempengaruhi omongan, gesture Adik juga bakal nunjukin kalo Adik tuh yakin bener. Kaya badan yang tegap, tatapan yang meyakinkan, sampai senyum dan cara berdiri yang kece bener.

Percaya atau nggak, gesture yang baik dan meyakinkan akan bikin orang-orang seneng berada di sekitar Adik. Kalo Adik pengen ngelamar kedemenan Adik, orang tuanya akan ngeliat Adik sebagai pria yang bisa diandalkan. Ihiy.

 

3. Adik jadi punya semangat untuk mengejar yang adik2 inginkan

Keyakinan tuh kaya bahan bakar. Ketika Adik yakin sama goals yang dituju, Adik bakal punya kekuatan ekstra buat mengusahakan hal itu. Adik akan lebih semangat dan mau going extra miles.

Makanya, keliatannya kaya jalan yang dilalui terasa lebih mudah. Padahal, bisa jadi jalannya sama aja. Cuma Adik lebih kuat aja buat ngadepin tantangan di jalannya.

 

4. Adik jadi lebih tertarik sama orang dengan minat yang sama dengan tujuan Adik

Saya punya temen yang passionate banget sama masak. Akhirnya dia ditemuin sama orang2 yang punya passion yang sama. Jadi, dia bisa belajar banyak dari orang2 yang dia temuin tersebut.

Ditambah lagi, kalo Adik ngelakuin research online, algoritma juga bakal bawa Adik ke informasi yang berkaitan sama minat Adik. Mantap banget kan?

 

5. Adik jadi lebih mudah ketemu orang yang akan support Adik

Banyak orang yang udah senior dalam suatu bidang, pengen bisa berbagi sama orang lain. Tapi, bakal lebih menyenangkan kalo berbagi ilmu sama orang yang kemauan belajarnya tinggi.

Nah, ketika Adik menerapkan konsep law of attraction dengan maksimal, Adik bakal ketemu sama orang yang minatnya sama. Di antara orang tersebut, pasti ada orang yang tertarik sama Adik, bahkan mau jadi mentor secara gratis.

 

6. Adik jadi lebih mudah melihat jalan yang harus Adik pilih

Temen saya ada yang berpikir kalau dia suka fashion dan pengen punya usaha di bidang tersebut. Setelah dijalani, dia bingung sekali harus melanjutkan kemana, belajar apa, belajar dari siapa, dan lain sebagainya. Akhirnya, usahanya mandek dan banyak barang yang gak kejual.

Kemudian, dia coba juga buat jadi ilustrator karena dari dulu emang banyak tawaran dari bidang ini. Turn out, ternyata dia lebih berbakat di bidang ini. Orderannya hampir gak pernah sepi, dia ketemu mentor yang sesuai, dan dia tahu apa aja yang harus dia pelajari supaya kemampuan dan usahanya semakin maju.

 

7. Pelan2 Adik jadi semakin dekat dengan tujuan yang Adik mau

Setelah melalui pengalaman2 di atas selama beberapa waktu, Adik akan menyadari kalau Adik berjalan di jalan yang tepat. Jarak antara harapan dengan realita yang Adik jalani gak terpaut jauh. Dan pelan2 Adik menyadari kalau Adik semakin dengan tujuan atau hal yang Adik mau.

 

Kalau dipikir begini, ternyata law of attraction tuh bukan sesuatu yang magical banget ya, Dik. Karena kalau pun Adik udah yakin banget sama harapan Adik, nerapin law of attraction, tapi sambil rebahan atau gak ngapa2in, ya konsep ini tetep gak akan bekerja.

Ditulis oleh:
Runa Aviena
Bacaan 3 menit
Dilihat :
316

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait