Keuntungan Jadi Suami Yang Baik (Baca: Tidak Nakal)

Bacaan 2 menit

Menjadi suami yang baik, sangat berpotensi menjadikan pribadi ayah yang baik buat anak-anaknya. Banyak juga potensi-potensi positif lainnya. Jadi seperti efek domino, pak bapak. Lagian udah gak jaman sih pak jadi bad boy. Kan udah tua. Namanya aja boy. Bapak kan man. Berikut saya kasih tau keuntungan jadi suami yang baik alias tidak nakal.

Lebih Luwes dalam Bergaul

Kalo istri bapak percaya sama bapak, bapak akan jadi lebih santai berteman dengan siapa aja, karena istri bapak sudah yakin bahwa bapak bisa menjaga diri bapak sendiri. Memang yang namanya istri pasti cemburuan, tapi itu adalah hal positif yang menandakan bahwa istri bapak cinta sama bapak. Salah satu cara meredam cemburu istri adalah dengan menunjukkan ke istri bahwa bapak adalah suami yang amanah dan menjaga baik hati istri bapak.

Selalu Dapat Support Positif dari Istri

Gak bisa dipungkiri bahwa support istri penting untuk bapak, disaat istri tidak punya kekhawatiran terhadap bapak, pasti istri akan mendoakan semua usaha yang sedang bapak jalankan agar berhasil dan tercapai. Percaya dah pak, doa dari istri itu manjur banget.

Tidak Buang-buang Energi dan Waktu

Istri yang lagi cemburu biasanya butuh penjelasan mendetail sampai dia dapat jawaban yang masuk akalnya. Meskipun bapak tidak berbohong, terkadang kecurigaan itu ada dan tetap butuh penjelasan yang membuang energi dan waktu bapak. Bayangkan apabila bapak benar berbohong akan sangat lelah karena bapak harus ngeles biar bapak konsisten terus dengan kebohongan bapak.

Makin Disayang dan Selalu Romantis

Harapan dari tiap istri adalah kasih sayang dan kesetiaan, apabila bapak bisa penuhi itu, istri akan membalas kebaikan bapak berkali-kali lipat. Disaat menikah, seorang istri menitipkan seluruh jiwa dan raganya untuk bapak jaga baik-baik. Selama bapak menjaga itu dengan baik, maka istri juga akan memberikan yang terbaik untuk bapak.

Lebih Mudah Dapet "ACC"

Ada yang bilang "happy wife, happy life". Selama istri bahagia bapak lebih santai untuk minta sesuatu sama istri. Mau mancing di-Acc, mau nobar bola di-Acc, mau beli PS5 di-Acc. Dalam kondisi ini bapak akan ngerasa lebih bebas dalam melakukan banyak hal, bahkan istri bapak bisa memberikan sesuatu yang bapak mau tanpa diminta.

Sebenernya masih banyak lagi keuntungan jadi suami yang baik alias tidak nakal, pak. Tapi ini saya jelaskan secara garis besarnya aja. Jangan lupa untuk selalu menunjukkan kasih sayang dan kesetiaan bapak untuk istri bapak. Semoga bapak dan istri bahagia selalu, yak!

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
215

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait