Rekomendasi AC 1/2 PK yang Hemat dan Harganya Terjangkau

Bacaan 2 menit

Sekarang ini banyak orang yang lebih memilih AC ½ PK karena dinilai lebih hemat, harga terjangkau, dan tetap efisien buat mendinginkan ruangan. Buat rekomendasinya saya ada beberapa nih.

Sharp AH A5ZCY

(Foto: tokopedia.com)

AC ini punya pendinginan yang cepat, cuma nunggu 5 menit aja ruangan jadi dingin. Udah gitu AC ini juga lebih ramah lingkungan, dengan daya 344 Watt AC ini bisa juga memperbaiki kualitas tidur karena gak bising saat dinyalakan. Harganya sendiri mulai dari Rp 2.705.000,-.

Daikin FTP15 AV14

(Foto: blibli.com)

Pilihan lainnya adalah Daikin FTP15 AV14 yang punya teknologi ramah lingkungan, ukurannya terasa pas dan juga ringan. AC dengan daya 390 Watt ini bisa menyalurkan udara ke tiap sudut ruangan dengan merata. Kisaran harganya mulai dari Rp 3.200.000,- .

LG New Hercules H05TN4

(Foto: blibli.com)

Salah satu produk Korea Selatan ini udah berhasil dijual sebanyak 10 ribu buah karena kualitasnya yang gak main-main. AC ini bakal bikin ruangan dingin dengan cepat merata. Selain itu juga AC ini sangat ramah lingkungan ditambah lagi ada sistem smart diagnosis yang kalo terjadi kerusakan pada AC, dia akan memberi sinyal ke kita. Harganya juga masih terjangkau mulai dari Rp 2.498.000,-.

Gree GWC 05 MOO5S

(Foto: Gree Indonesia)

Kalo AC ini punya automatic system smart clean melalui 3 tahap pembersihan. Dengan daya 370 Watt, AC ini punya lower ganda yg bikin pendinginan cepat merata bahkan 30% ruangan jadi dingin hanya dalam 2 menit. Uniknya lagi AC ini punya pelindungan anti karat dan easy removal yang jadi belum ada di AC lain. Harganya sendiri mulai dari Rp 3.139.000,-.

Midea MSAF 05CRN2

(Foto: Midea)

Keunggulan dari AC ini adalah dia bisa menyaring udara kotor yang ada di sekitar ruangan dan punya 3 lapisan yang bisa menghembuskan udara murni ke seluruh ruangan. Selain itu juga AC ini punya LED design dan bisa digunakan di outdoor serta indoor. Untuk pendinginannya juga cepat dan lebih efisien apalagi dengan harga Rp 2.729.000,-.

Milih AC tuh balik lagi ke kebutuhan masing-masing dan sesuain juga sama budget yang ada.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
189

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait