Rekomendasi Baby Diaper Bag yang tetep bikin bapak keliatan keren

Bacaan 2 menit

Nih pak saya punya rekomendasi tas bayi (diaper bag) yang tetep bikin bapak keliatan keren.

Colorland Georgia Baby Diaper Bag (Rp. 490,000)

Tas dengan ukuran dimensi 29x16x37cm ini berbahan ringan (lightweight) dan punya sebelas kantong yang bisa menyimpan banyak sekali barang kebutuhan untuk bayi bapak. Dengan tambahan pengait untuk baby stroller. Handle tas-nya juga terbuat dari faux leather (kulit sintetis). Tersedia juga dengan beberapa pilihan warna diantaranya, Hijau, Biru dan Hitam.

PAPAMAMA Titan - Extra Large Water Repellent Diaper Bag (Rp. 500,000)

Tas ini dirancang khusus buat bapak dan keluarga yang suka jalan-jalan. Dengan kapasitas tas yang besar bapak bisa bawa banyak perlengkapan bayi dan kebutuhan pribadi bapak. Tas ini juga anti-air dan mudah dibersihkan. Dengan ukuran 30x23x45cm (P x L x T) dan kapasitas 30L, tas ini bisa menampung laptop bapak juga. Busa bahunya juga tebal, jadinya nyaman untuk dibawa-bawa.

The Dadiba OG Diaper Bag (Rp. 979.000) 

Kalo yang ini desainnya Uni-Sex jadi cocok buat bapak dan istri bapak. Dimensinya 38x21x44cm dengan kapasitas 35L. Untuk melengkapi tasnya, tas ini juga memberikan Organizer yang bisa menyimpan barang-barang tambahan. Pokoknya tas ini sangat versatile dan fleksibel untuk bapak.

BBLUV Metro Convertible Diaper Bag (Rp. 1,299,000)

Tas yang ini benar-benar bisa convertible. Bapak bisa jadiin Ransel, Tas Selempang, Tas Jinjing, dan bisa dimasukan ke koper juga. Terdapat 15 kantong yang 2 diantaranya adalah insulated pocket yang bisa menjaga suhu makanan/minuman tetap aman. Dimensi tasnya berukuran 35,5x22x22,3cm. Sudah termasuk alas ganti dan kantongnya.

SKIPHOP Forma Backpack Jet Pack Black - Diaper Bag (Rp. 1,449,000)

Tas ini mempunyai banyak kantong interior dan eksterior, desainnya juga sangat tegas, cocok banget untuk bapak pakai. Kompartemen tasnya juga tergolong lengkap. Cushion untuk bahunya juga sangat nyaman ketika dipakai. Sudah termasuk insulated pocket dan alas ganti yang mudah dicuci. Tas ini merupakan definisi dari keseimbangan seni dan fungsi. Ukuran dimensi tas ini adalah 40,6x20,3x35,5cm. Tas ini juga bisa menampung tablet dan laptop bapak.

Seperti biasa tas-tas diatas bisa bapak dapatkan di e-commerce ya!

 

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
189

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait