Rekomendasi barang-barang yang mungkin bapak dan keluarga perlu di rumah

Bacaan 2 menit

ECOCO Wall Mounted Pot Cover Rack (Rp. 100,000)

Rak gantungan ini bisa memudahkan istri bapak pas lagi melakukan kegiatan di dapur, karena rak gantungannya dipasang di tembok jadinya gak terlalu makan tempat. Kalo bapak beliin ini pasti istri bapak seneng (kayaknya).

 

Rhodey U-Shape Foldable Travel Neck Pillow (Rp. 86,700)

Kalo bapak sering banget bepergian jauh, ini bantal pasti cocok banget buat bapak. Desainnya ergonomis dengan bahan Polyester, Beludru dan Foam. Bantal leher ini juga bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam tas, jadinya mudah banget buat dibawa.

 

HOMU Stainless Broom Hanger (Rp. 69,900)

Kalo yang ini rak gantungan buat sapu, pel dan peralatan bebersih bapak yang ada di rumah. Pemasangannya bisa ditempel atau di-bor ke tembok. Biar peralatan bebersih bapak kaga geletakan di rumah dan jadinya lebih rapi dan enak diliatnya.

 

MOVIO Gadget Organizer (Rp. 59,000)

Kebiasaan bapak yang suka lupa naroh charger, kabel USB atau TWS kadang malah nyusahin seantero rumah. Kalo gak bapak biasa naroh charger laptop sama hape di tas kerja bapak dengan seenaknya, kan jadinya kabelnya kusut dan rentan banget rusak, Pak. Kalo bapak pake tas ini, bapak bisa lebih rapih dengan masalah per-kabelan atau per-gadgetan. Selain itu kemungkinan bapak kelupaan naroh charger atau kabel akan berkurang drastis.

LOCK&LOCK EGG Container (Rp. 148,000)

Kontainer plastik dari Lock&Lock ini menggunakan plastik BPA Free. Artinya plastik ini udah pasti aman. Kontainer ini juga kedap air dan udara, sehingga kualitas telur tetap terjaga. Menyimpan telur jadi lebih aman dan rapi. Satu kontainer ini muat untuk 18 butir telur. 

ARAMI Kids Travel Insulated Bag (Rp. 31,900)

Tas bekal sekolah buat anak bapak ini dilapisi bahan khusus, sehingga bisa ngejaga suhu makanan dan minuman entah itu panas atau dingin. Tas ini juga gampang banget dibersihinnya. Desainnya juga lucu-lucu, yang pasti anak bapak pasti seneng kalo bawa tas ini.

Semua barang di atas bisa bapak beli di platform e-commerce

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
305

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait