Rekomendasi Deterjen yang Gak Bikin Tangan Istri Bapak Ganti Kulit

Bacaan 2 menit

Deterjen ini merupakan salah satu produk rumah tangga yang pasti kita pakai sehari- hari. Tapi kadang ada aja deterjen yang bikin tangan istri bapak ganti kulit alias rusak karena terpapar bahan kimia. Pastinya bapak mau dong pakaian bapak tetap bersih tapi tangan istri bapak gak kenapa-napa. Ini biar saya bantu rekomendasi deterjen yang aman buat kulit ya pak,

SoSoft Deterjen Cair

Deterjen cair ini kalo kena tangan ga terasa panas dan lembut banget di tangan karena dia memiliki bahan alami dari tumbuhan. Untuk wanginya juga kalem banget. Wanginya tetep nempel di baju bahkan sampe baju kita kering abis dijemur. Make sedikit juga busanya udah banyak. Variannya ada berbagai macem, Nature Fresh, Sweet Bouquet, Rose & Waterlily, Freesia & Pear dan Sakura Blossom.

Gentle Gen

Deterjen ini lembut di tangan, wanginya tahan lama dan juga ga ngebuat kulit iritasi. Dengan tagline pelopor Deterjen Tumbuhan, karena deterjen ini bebas dari zat Labza. Bentuknya cair dan wanginya juga soft. Wanginya terdiri dari beberapa varian yaitu Morning Breeze, French Peony dan Parisione Garden. Harganya juga terjangkau. Deterjen ini juga udah tersertifikasi USDA BioPreferred Program, yaitu sertifikasi yang menandakan suatu produk terbuat dari bahan terbaharukan seperti tumbuhan alias produk yang ramah lingkungan. Udah ramah buat lingkungan, ramah juga buat tangan istri bapak. Mantap!

Olaif Powerful Cleaning Detergent

Deterjen cair ini dilengkapi dengan formula Antibakteri yang bisa bikin baju bapak bersih dan bebas bakteri. Dengan aroma bunga yang soft dan formulasi yang udah teruji, deterjen ini aman, lembut dan tidak panas di tangan. Deterjen ini juga bisa dipakai buat nyuci berbagai jenis kain. Saat ini variannya cuman ada satu, Blue blossom.

Klar Laundry Detergent Balls

Deterjen yang satu ini berbentuk kapsul, jadi bapak tinggal masukin kapsulnya nanti dia larut di dalam mesin cuci. 1 Kapsul ini bisa buat 8-10 pakaian dan karena dia pakai konsentrat parfum dari Swiss wanginya bisa tahan sampai 3 hari. Deterjen ini juga aman buat kulit sensitif, jadi bapak gak perlu takut tangan istri bapak ganti kulit. Ada dua varian, Summer Pink dan Wisteria Blue.

Pureco Liquid Detergent

Deterjen Cair yang bahan aktifnya plant-based ini bersumber dari tanaman tebu dan kelapa. Karena sudah teruji dan tersertifikasi, deterjen ini udah pasti aman buat bapak dan keluarga. Residu dari deterjennya juga bisa terurai secara alami alias Biodegradable. Deterjen ini ga bikin tangan kering dan cocok buat kulit sensitif. Wangi Lavender dari deterjen ini juga soft, gak terlalu lebay.

Kurang lebih itu beberapa rekomendasi deterjen yang aman buat kulit istri bapak. Bapak bisa cari produk-produk di atas di marketplace kesayangan bapak. Semoga ada yang cocok ya, pak!

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
1560

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait