Rekomendasi Hadiah buat Istri yang Mau Me Time

Bacaan 2 menit

Kalo lagi ada hari-hari penting kayak ulang tahun istri, anniversary pernikahan, atau perayaan lainnya pasti bapak suka bingung mau kasih apa ke istri. Padahal sebenarnya istri bapak udah seneng banget kalo dikasih hadiah buat me time tanpa diganggu siapa-siapa. Beberapa rekomendasi ini bisa bapak jadiin referensi hadiah biar istri bisa me time.

Voucher belanja

Siapa sih yang gak suka belanja? Apalagi istri bapak yang tiap hari ada aja barang yang dimasukkin ke keranjang belanja marketplace-nya. Makanya kalo bapak mau kasih voucher belanja buat istri, dia bakal seneng banget apalagi kalo diskonnya lumayan gede dan gak bikin kantong jebol.

Paket treatment

Mau istri bapak kerja atau di rumah, treatment selalu jadi impian mereka kalo badan udah berasa capek. Nah, treatment ini ada banyak pilihan, ada treatment muka, treatment badan, sampe treatment rambut. Makanya bapak harus tentuin apa yang paling dibutuhin istri bapak saat ini biar istri makin seneng, kalo bingung pilih yang mana kasih semuanya juga gak napa pak kalo ada budget-nya.

Seharian full sewa jasa dari luar

Salah satu rekomendasi ini kayaknya bakal jadi hadiah yang paling disukai istri bapak. Apalagi kalo istri bapak cuma di rumah gak kerja, hadiah yang begini bisa bikin seneng mereka karena jarang-jarang bisa santai gak ngapa-ngapain. Bapak bisa sewa jasa cleaning service buat bersihin rumah, beliin makanan siap saji atau via online, sampe sewa babysitter, tapi lebih bagus kalo bapak yang jagain anak biar istri bisa istirahat tanpa perlu dijagain orang laen.

Tiket pesawat dan penginapannya

Kalo istri bapak lebih suka bepergian, bapak bisa kasih hadiah tiket pesawat sesuai tujuan yang mereka pengen dan penginapannya. Biarin istri bapak pergi sendiri asal tetap aman atau biarin mereka berangkat sama temen-temennya yang udah lama gak ketemu semenjak nikah. Pasti istri bakal seneng banget pak kalo bapak pengertian begini.

Tiket nonton

Sebelum menikah mungkin istri bapak sering banget dateng ke konser-konser artis kesukaan mereka, tapi setelah menikah udah gak pernah karena terlalu sibuk sama urusan rumah. Nah, bapak bisa kasih kesempatan ini dengan beliin mereka tiket nonton konser yang selama ini diidam-idamkan istri bapak. Udah pasti mereka seneng karena hobinya didukung sama suaminya.

Sebenernya kasih hadiah yang kayak gini gak perlu nunggu momen berharga pak, di hari-hari biasa juga bisa bapak kasih sebagai bentuk rasa terimakasih dan rasa cinta bapak ke istri.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
1112

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait