Rekomendasi Hadiah Terbaik buat Kakak atau Adik yang Mau Menikah

Bacaan 2 menit

Suka bingung gak warga kalo ada kakak atau adik yang mau nikah bakal dikasih hadiah apa? Jangankan orang terdekat, kadang temen deket aja suka bingung mau kasih hadiah apaan. Mungkin beberapa rekomendasi berikut bisa jadi hadiah terbaik buat mereka.

Tiket pesawat untuk honeymoon

Hadiah bisa berupa apaan aja yang penting bikin orang yang nerimanya seneng. Salah satunya beliin pengantin baru tiket pesawat buat mereka liburan. Tapi biar gak sia-sia tiket pesawatnya, coba buat konfirmasi dulu ya kapan mereka mau bulan madu, jadi jangan langsung beli tanpa sepengetahuan mereka. Soalnya pasti pengantin baru ada aja kesibukannya jadi mending sesuain jadwalnya aja sama mereka.

Penginapan liburan

Kalo gak bisa tiket pesawat, masih bisa bayarin buat penginapan mereka pas liburan bulan madu nanti. Karena yang bakal liburan mereka bukan kita, wajib ya buat diskusi nanya-nanya kapan tanggal pasti berangkatnya dan dimana tempat yang bakal didatengin nanti.

Peralatan elektronik

Biasanya peralatan elektronik gini bakal dibutuhin banget buat pasangan baru apalagi kalo mereka udah punya hunian sendiri. Ada baiknya buat tanya lebih dulu alat elektronik apa yang lagi dibutuhin dan ngeliat budget yang ada. Biasanya sih pasangan baru bakal butuh kulkas, TV, dispenser, microwave, vacuum cleaner, dan alat-alat lain yang emang bakal dibutuhin dan dipake setiap hari.

Uang

Pilihan ini jadi yang paling simple dan lebih bermanfaat soalnya selain kita gak ribet buat capek-capek mikir, hadiah ini juga jadi lebih bisa dipake sesuai kebutuhan pasangan baru nantinya. Mereka bisa pakai uang tersebut buat beli elektronik, disimpen buat tabungan, atau buat liburan juga bisa. Lebih fleksibel dan gak bikin ribet.

Barang-barang couple

Ada banyak hadiah buat pasangan baru yang bisa dipilih, seperti jam tangan couple, piyama couple, kacamata bergaya, atau kalo pasangan baru tersebut sama-sama suka bermain game bisa dikasih hadiah kursi gaming couple. Harganya juga beragam sesuain aja sama budget yang ada. Pastiin hadiahnya yang udah pasti bakal dipake dan gak ribet buat diukur-ukur dulu kayak baju atau sepatu.

Beda pasangan pasti beda kebutuhan, jadi gak napa-napa kalo mau tanya pasangan baru tersebut lebih dulu baru beli hadiahnya.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
190

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait