Rekomendasi Parfum Lokal yang Cocok Dipakai Berdasarkan Cuaca Saat Ini

Bacaan 1 menit

Penggunaan parfum saat ini sudah jadi hal yang wajib, bukan hanya untuk kegunaan diri sendiri tapi juga untuk kenyamanan orang-orang disekitar. Tapi ternyata cuaca juga bisa mempengaruhi parfum yang kamu pakai jika tidak sesuai dengan keadaan cuaca saat ini. Berikut rekomendasi parfum yang cocok dipakai sesuai cuaca di Indonesia.

Cuaca panas

Saat cuaca panas tubuh kita pasti akan menghasilkan keringat yang lebih banyak. Untuk itu parfum yang aromanya segar sangat cocok digunakan saat cuaca sedang panas. Rekomendasi parfum dengan aroma segar seperti citrusy, sea salt, rumput, metalik, dan dingin.

Produk lokal yang cocok digunakan saat cuaca panas ada HMNS – Alpha, Oullu – Zephyr, Saff & Co. – Coco, Onix – FWB, Kahf True – Brotherhood, Evangeline Premium Sea Salt, Careso Saint Tropez, dan Iniskin Earthly Wonders.

Cuaca dingin

Sedangkan saat cuaca dingin kita bisa menggunakan parfum yang aromanya lebih manis, bernuansa rempah, spicy, caramel, amber, bubble gum, oud, atau cinnamon.

Produk lokal yang bisa dicoba dengan aroma-aroma seperti tadi ada Fordive Perfume – Feeling Good, Kahf Saffron Oud, Morris Eau De Parfum Creative Lifestyle Edition, Onix Scorpio, dan Unke Naru For You.

Beda cuaca beda juga parfum yang digunakan supaya aroma yang dihasilkan tidak mengganggu orang lain. Kalau parfum yang digunakan sesuai, otomatis akan menambah rasa kepercayaan dalam diri.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
241

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait