Rekomendasi Pewangi Ruangan yang Mungkin Bapak Belom Pernah Coba

Bacaan 2 menit

Berada di ruangan yang harum dan wangi bisa memperbaiki mood kita dan membuat kita rileks. Tapi kadang agak tricky milih pewangi ruangan yang wanginya enak dan cocok buat bapak dan keluarga. Nah, ini biar sayah rekomendasikan pewangi ruangan yang baunya enak dan mungkin belom pernah bapak coba,

Glade One for All - Elegant Vanilla and Oud Wood

Dengan wangi Vanilla yang segar, dipadu sama Oud Wood yang kuat tapi kalem, plus tahan lama. Glade One for All bisa dipake di dalam mobil atau di dalam ruangan, cocok juga buat kamar mandi. Penggunaannya juga praktis, tinggal digantung aja pak. Kalo buat mobil tinggal ditempel aja di dashboard.

Dahlia Air Freshener - Teh Keraton

Kalo ini wanginya lembut dan sopan, kek temen bapak yang orang asli Jawa. Kombinasi wangi Teh dan Parfum Keratonnya yang premium, bikin pewangi ini unik. Kemasannya juga cakep, dengan desain batik dan konsep Heritage. Kalo bapak pake ini dalem ruangan, vibesnya berasa lagi di lobby hotel, pak.

Stella All in One - Caffe Latte

Buat bapak yang suka banget sama kopi dan aroma kopi, ini pewangi ruangan cocok banget untuk rumah bapak. Wanginya strong tapi gak nusuk idung, jadinya gak bikin pusing. Wanginya juga awet dan tahan lama. Tapi jangan diseduh ya, pak.

Glade One for All - Ocean Escape

Masih produk dari Glade, tapi yang ini varian Ocean Escape. Baunya seger, bikin rileks, dan kalem. Walaupun baunya nyegerin banget tapi gak nyegrak sama sekali dihidung. Kagak bikin puyeng atau mual juga. Kalo saya pake ini feelsnya berasa kek lagi di pantai sepi yang kagak banyak orang tau.

Bay Fresh Everywhere - Apple Splash

Pewangi ruangan dari Bay Fresh ini punya wangi apel yang seger. Wewangian yang diformulasikan secara khusus ini bisa menetralkan bau apek dan bau gak sedap di udara dan menghasilkan kesegaran di dalam ruangan bapak.

Nah kira-kira itu pak rekomendasi pewangi ruangan yang baunya enak dan mungkin bapak belom pernah coba. Tapi balik lagi kan ya, preferensi tiap orang beda. Semoga rekomendasi ini cocok yak buat bapak.

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
3108

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait