Rekomendasi Sandal yang Nyaman dan Tetap Keliatan Trendy buat Bapak

Bacaan 2 menit

Waktu muda kemana-mana bapak pasti selalu pake sepatu, tapi di usia yang sekarang justru lebih seneng pake sandal, bener gak pak? Ini nandain kalau bapak lebih butuh alas kaki yang gak ribet tapi tetep nyaman buat dipakai. Kalo masih bingung mau pilih sendal yang mana, berikut beberapa rekomendasi produk lokal yang punya sandal-sandal berkualitas.

Runo project

Produk asli Surabaya ini punya sandal yang cocok bapak kenakan untuk bepergian karena memang dirancang khusus untuk kebutuhan traveling, adventure, dan jalan-jalan, makanya sol yang digunakan juga sudah disesuaikan. Dengan desain dan warna yang minimalis bikin bapak lebih mudah memadupadankannya dengan outfit yang bakal bapak pakai. Harga produknya sendiri mulai dari Rp106.000-Rp194.000, gimana? Terjangkau bukan?

Navara Footwear

Sandal produksi Bandung ini punya bahan yang ringan dan tidak licin saat digunakan. Kalo bapak sedang cari sandal yang cocok untuk bersantai dan nyaman digunakan ssandal dari Navara Footwear ini bisa jadi pilihan. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp109.000-Rp139.000 sangat terjangkau, kan pak.

Hijack Sandals

Siapa yang gak tau salah satu produk lokal terkenal satu ini. Kualitasnya yang bagus dan pamornya yang terus meningkat bikin produk-produk dari Hijack Sandals ini jadi pilihan banyak pencinta sandal. Model-model sandal yang ditawarkan juga beragam dan terbilang trendy. Untuk harganya sendiri memang lebih mahal dari sandal lokal yang lain, mulai dari Rp299.000-Rp2.990.000 sudah bisa bapak pilih sesuai kebutuhan.

MNDY Footwear

Produk lainnya dari kota asal Bandung adalah MNDY Footwear. Disini lebih banyak lagi model-model sandal sesuai kebutuhan dan keinginan bapak dari mulai sandal formal sampai casual bapak bisa cari sendiri di sini. Karena barang yang dikirim langsung dari produksinya, harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau, mulai dari Rp59.000-Rp250.000.

BRODO

BRODO sendiri adalah produk lokal yang mengedepankan stylish, kualitas yang tinggi, dan harga yang terjangkau. Jadi, kalo bapak pengen punya sandal yang tetap trendy dan nyaman BRODO bisa jadi pilihan. Jenis-jenis sandalnya sendiri beragam, ada yang slip, jepit, bahkan sandal untuk traveling juga. Soal harga udah pasti masih sesuai buat kantong bapak, yaitu kisaran Rp135.000-Rp195.000.

Saat ini produk-produk lokal mulai banyak memproduksi produk alas kaki yang kualitasnya gak jauh beda sama brand-brand luar. Apalagi harganya lebih terjangkau dan trendy untuk dipakai kemana-mana. Makin pede deh buat keluar rumah.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
224

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait