Tanda-Tanda Kalo Istri Cinta sama Bapak

Bacaan 2 menit

Suka penasaran gak pak gimana sih caranya tau kalo istri punya rasa cinta yang besar buat bapak? Tanda-tanda berikut ini bisa bapak liat buat buktiin kalo istri udah kecintaan banget sama bapak.

Melakukan hal yang bukan dia banget

Kebiasaan seseorang biasanya susah buat diubah kalo bukan karena diri mereka sendiri. Nah biasanya rasa cinta yang dengan mudah mengubah kebiasaan seseorang, contoh sebelum menikah istri bapak tadinya gak suka durian tapi bapak suka, setelah menikah sama bapak, istri malah suka sama durian juga. Ini bisa jadi indikasi perasaan istri ke bapak udah cinta banget.

Cerita apa pun ke bapak dan dengerin semua opini bapak

Tanda kalo istri udah cinta banget sama bapak salah satunya adalah selalu cerita apa pun dari hal kecil sampai besar sekali pun ke bapak. Ini menunjukkan kalo istri sudah sangat percaya sama bapak, pendapat bapak akan selalu didengar oleh mereka dan dianggap sangat penting.

Sering menunjukkan kasih sayang di momen yang gak spesial

Di momen-momen spesial seperti anniversary, ulang tahun, atau pencapaian yang dinanti-nantikan pasti udah sering istri tunjukkan kasih sayangnya ke bapak. Tapi lain halnya kalo istri melakukan hal-hal romantis di luar momen-momen spesial seperti tadi. Kalo udah seperti itu, tandanya istri bapak sangat cinta dan sayang sama bapak karena mereka selalu ingin bapak tau kalo perasaan mereka begitu besar sehingga di momen spesial pun rasanya kurang untuk ditunjukkan.

Sering membagi makanannya

Istri juga bisa menunjukkan rasa cintanya saat bapak dan istri sedang makan makanan kesukaan. Bapak bisa liat istri yang begitu suka dengan makanan tersebut membaginya dengan bapak, kalo ini udah gak diraguin lagi cintanya ke bapak segimana. Soalnya bapak aja kalo suka sama makanan favorit rasanya sayang buat dibagi ke orang, kan?

Ingin terus-terusan menarik perhatian bapak

Kalo bapak dan istri sering jalan-jalan ke mall, pasti istri suka nanya pendapat bapak tiap mau beli sesuatu, seperti lipstik, tas, sepatu, baju, dan lainnya. Ini menunjukkan kalo sebenarnya apa yang istri bapak beli, kenakan, atau lakukan semata-mata hanya untuk dilihat oleh bapak. Kalo bapak suka, mereka akan sangat senang dan kalo bapak kurang suka, biasanya mereka akan pilih yang lain.

Selalu support bapak

Bentuk kasih sayang lainnya dari istri bapak adalah selalu ada saat bapak butuh dukungan dari orang lain. Jika itu baik buat bapak, istri akan selalu mendukung 100% supaya bapak bisa tetap semangat untuk mencapai yang bapak inginkan dan saya jamin istri bapak akan jadi orang nomor satu yang berada paling depan buat bantu bapak.

Kalo istri bapak udah punya tanda-tanda ini artinya bapak perlu buat lakuin hal yang sama ke mereka. Jangan sampai apa yang udah mereka kasih malah gak ada apresiasinya sama sekali dari bapak. Sakit, pak.

 

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
115

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait