Tips Supaya Bapak Keliatan Tinggi

Bacaan 2 menit

Tau ga sih pak? kalau anak jaman sekarang badanya nya udah jauh lebih tinggi? Katanya sih karena perbedaan gizi makanan jaman kita sama jaman sekarang, apalagi teknologi yang semakin berkembang yang bisa buat bocil-bocil makin tumbuh tinggi dengan suplemen kesehatan. Nah, saya mau bagi tips nih biar bapak-bapak ga jiper buat berdiri bareng anak jaman sekarang:

1. Pake Atasan yang Ukurannya Sesuai

Kalau kita pilih atasan buat ngantor, nge-mall atau nongkrong harus pake baju yang ukurannya sesuai pak. Kita harus tau lingkar dada, panjang badan dan potongan yang pas buat badan kita. Kalau yang lagi trend sekarang sih kaos oversize yang bisa bikin perut bapak kelelep. Nah, pake baju itu bisa membuat badan kita keliatan lebih kurus dan tinggi. Kalau pake kemeja, jangan yang gombrong pak, lebih bagus yang regular fit atau slim fit yang pas dibadan dan enak dipake setiap hari. Pokoknya jangan sampe pake kemeja atau atasan yang "Sem-fit"

2. Jangan Gulung Celana

Celana yang dijual di sekitaran kita terkadang kepanjangan dan engga terlalu pas buat kita. Boleh banget nih kasih rejeki ke tukang permak lepis di deket rumah bapak buat mendekin dan ngecilin celana bapak. Kalo jaman sekarang sih lagi trend celana ankle pants. Celana itu potongan nya cuma sampe mata kaki pak, jadi kita gausah ribet-ribet buat gulung setiap mau keluar. Gulung celana bikin bapak keliatan pendek karena terlalu menonjolkan kaki. 

3. Pahamin Proporsi Badan 

Kalau mau keliatan tinggi kita harus paham sama proporsi badan pak. Kalau saya bilang nya sih teori "1/3 dan 2/3 " Pak. 1/3 bagian atas dan 2/3 bagian bawah. 1/3 itu bagian atas badan bapak dari pinggul sampe leher, nah 2/3 nya itu udah pinggul kebawah. Badan bapak bisa keliatan lebih ramping dan tinggi. Kalau contoh sehari-hari sih misalnya masukin kemeja kita ke dalam celana. Apalagi celananya udah dipendekin di tukang permak, BEH! dijamin bapak keliatan lebih keren dan tinggi.

4. Ilusi Atasan dengan Garis Vertikal

Bapak bisa banget buat punya bayak kemeja yang ada garis vertikal. Garis vertikal bikin badan kita keliatan jenjang. Orang yang liat juga jadinya pangling deh, engga fokus ngeliatin badan kita yang ga terlalu tinggi. Inget kuncinya pak, ilusi seakan-akan bikin orang terhipnotis ngeliat bapak kok bisa tinggi? 

5. Pake Sepatu dengan Sol Tinggi

Sepatu yang pas buat kita juga penting pak. Apalagi sepatu dengan sol yang tinggi bisa bikin kita makin tinggi dan pede. Banyak kok pak yang jual sepatu yang sol nya tinggi. Emang bini doang yang punya sepatu hak tinggi, kita juga harus punya sepatu sol tinggi.

Pokoknya pak, kalau soal penampilan yang harus diutamain mah kenyamanan. Jangan dipaksain harus punya semuanya bareng-bareng, bapak juga bisa punya pilih yang mana yang bisa diikutin supaya makin pede pas jalan ama anak dan bini, jangan mau kalah sama anak muda ya pak. 

Ditulis oleh:
CelleUzu
Bacaan 2 menit
Dilihat :
348

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait