Tips Mudah Setrika Celana Kerja Bapak biar Gak Lecek Pas Dipakai atau Disimpan

Bacaan 1 menit

Pergi ke kantor dengan pakaian yang rapi jadi ciri kalo bapak peduli dengan diri sendiri. Selain enak diliat orang, bapak juga jadi lebih bersemangat pas kerja. Kalo bapak tipikal orang yang mau tetap keliatan rapi, tentu bapak perlu sedikit trik saat setrika celana kerja biar tetap rapi pas dipakai atau disimpan dalam lemari. Berikut trik yang bisa bapak ikuti.

Trik yang pertama bapak bisa semprot air ke celana sebelum disetrika, lalu masukkan celana tersebut ke dalam plastic bag selama 30 menit. Tujuannya biar celana bapak jadi lembab dan lebih mudah disetrika. Sebelum bapak setrika celana yang udah didiamkan tadi, bapak perlu liat label yang ada di celana. Biasanya di label tersebut ada informasi baiknya celana bapak disetrika di suhu berapa.

Kalo suhu setrika sudah diatur, bapak bisa langsung mulai dengan menjajarkan bagian bawah celana salah satu sisi. Biar lebih mudah dan rapi bapak bisa jepit celana bagian bawah dengan ujung tempat bapak setrika pakai binder clip supaya celana bapak posisinya gak berubah saat disetrika. Lakuin hal yang sama ke celana bagian atas dengan jepit pakai binder clip. Setelah itu bapak bisa langsung setrika celana seperti biasa. Tips lainnya biar celana bapak gak terlalu panas kena setrika, bapak bisa lapisi celana dengan handuk di atasnya. Setelah selesai bapak bisa gantung celana untuk disimpan di dalam lemari.

Biar mempermudah bapak bisa tonton video berikut ini.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
145

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait