Topik2 Obrolan yang Bisa Dibahas Pas Lagi Pacaran sama Istri

17 May 2022


Pak, inget nggak kapan terakhir kali ngobrol berdua ama istri kek orang pacaran? Saking sibuknya, mau ngobrol aja kaku bener kek kerah batik. Coba mulai buka obrolan pake topik2 ini pak.


1. Yang disenengin selama perjalanan pernikahan

Biasanya kalo dapet kesempatan ‘pacaran’ sama istri, saya cuma mau bahas hal-hal yang nyenengin aja. Selama nikah, pasti bapak sama istri punya momen-momen yang bikin kesengsem satu sama lain? Nah, itu bahas aja pak, udah pasti bakal makin kesengsem satu sama lain!


2. Perubahan positif sejak menikah

Pernah denger lagu “aku yang dulu bukanlah yang sekarang” kan pak? Nah, biasanya pasangan bakal seneng banget kalo hubungan yang dibina itu ngebawa dampak yang positif. Kek misalnya dulu pas belon nikah, bapak gampang mendem perasaan. Nah pas udah nikah sama istri tercinta, jadi lebih terbuka soalnya punya pasangan yang selalu dengerin. Aisyedap ~


Foto: https://www.allearsenglish.com/wp-content/uploads/2017/05/745.jpeg 


3. Nanti tua mau tinggal di mana dan ngapain aja?

Kalo saya biasanya mulai pake kalimat “Kira-kira, 5 tahun lagi kita bakal jadi apa ya?”. Trus lanjut sepuluh tahun lagi, trus lima puluh tahun lagi. Walopun namanya hidup nggak bakal ngerti kek gimana ke depannya, tapi nyenengin banget pak, ngebangun mimpi bareng orang yang kita sayang.


4. Cita-cita yang masih pengen diraih setelah menikah

Ngobrol sama pasangan tuh nggak kudu soal pernikahan. Dengan ngobrolin mimpi dan cita-cita, bapak sama istri bakal paham apa aja yang jadi prioritas masing-masing ke depannya. Jadinya, bapak bisa tau kudu gimana ambil langkah selanjutnya.


5. Yang ingin diubah dari pernikahan apaan aja 

Nggak ada pernikahan yang sempurna. Tapi saya yakin, di balik panjangnya umur pernikahan, ada dua orang yang mau bebenah tiap kali ngelakuin salah. 

-Penulis Nyinya

Ditulis oleh:
Nyinya
17 May 2022
Dilihat :
46

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait