12 Rekomendasi Kaos Polos Pria Brand Lokal

Bacaan 3 menit

Kaos polos emang jadi andalan semua kalangan laki-laki mau muda atau yang lebih banyak umurnya. Walaupun keliatannya gitu-gitu aja, kaos polos ini tetep terkesan simple, stylish, dan gampang buat dipaduin pake gaya apaan aja. Kaos polos buat pria biasa kita tau pan ada Uniqlo, Gildan, dan brand-brand gede lainnya ya, tapi ada juga nih kaos polos pria brand lokal yang bisa dipilih karena kualitasnya yang gak kalah bagus.

John & Jill Oversize Short Sleeve

rekomendasi-kaos-pria-brand-lokal-john-&-Jill

Produk dari brand lokal satu ini emang banyak variasinya, salah satu yang cukup bagus adalah kaos polos yang mereka punya. Dari bahannya sendiri kaos yang diproduksi terbuat dari 100 persen katun dengan kualitas bahan yang lembut dan tahan lama. Karena bahan dasarnya dari kapas alami, kemampuan nyerep keringatnya juga baik dan bisa tetep nyaman buat berbagai aktivitas. Pilihan warnanya ada banyak, mau tiap hari beda warna pake ini brand juga masih bisa.

Larusso T-Shirt

kaos-polos-pria-brand-lokal-larusso

Kaos polos pria dari brand lokal ini emang mau manjain customer-nya dengan nyediain produk yang tahan lama, fungsional, dan durable. Bahan yang dipake Larusso juga kualitas ekspor dan certified teknologi terbaru di dunia fashion sendiri. Jadi pas dipake keliatan banget lebih elegan dan mahalnya.

Heyfreak

kaos-polos-pria-brand-lokal-heyfreak

Brand lokal Heyfreak juga gak mau ketinggalan buat ngeluarin kaos polosnya nih. Dengan bahan katunnya, kaos polos ini bisa bikin Bapak ngerasa muda terus-terusan. Apalagi Heyfreak punya design minimalis yang lebih ngedepanin kesan bersih dan rapi.

Maustore

kaos-polos-pria-brand-lokal-maustore

Brand lokal ini udah ada sejak 2019 dan terkenal dengan bahan kaosnya yang halus dan adem pas dipake. Jadi mau dipake aktivitas apa pun, kaos ini bakal tetep nyaman. Dari jaitannya sendiri keliatan banget rapi, kaosnya juga tebal, mudah menyerap keringat, dan gak bikin bau. Pilihan warnanya juga banyak, bisa dipilih sendiri buat ganti-ganti tiap hari.

Kali aja butuh: Rekomendasi Kaos Polos Pria Premium buat Dipakai Setiap Hari

Ribsgold

kaos-polos-pria-brand-lokal-ribsgold

Kualitas bahan buat bagian kerah sama lengan brand lokal ini dari Ribs Premium Quality yang gak mudah melar, nyaman, sejuk, dan gak bikin gatel-gatel. Cakepnya lagi, kaos pria brand lokal satu ini warnanya gak cepet pudar tiap dicuci. Udah gitu bahannya emang gak gampang lecek, kusut, dekil, dan bau apek.

Kasual

kaos-polos-pria-brand-lokal-kasual

Brand lokal Kasual ini berbahan lembut jadi nyaman buat dipake aktivitas apa pun. Udah gitu, bahannya yang halus gak bikin gatel-gatel pas dipake dan tetep bisa stylish dengan gaya apa pun. Terus kaos Kasual ini punya bahan kaos yang tebal dan cukup lentur jadi masih bebas buat dipake di kegiatan apa pun.

Kale Clothing

kaos-polos-pria-brand-lokal-kale-clothing

Kaos polos yang dipunya Kale Clothing adalah Arion yang berbahan 100 persen cotton combed dan udah ngelewatin proses double softing, jadi ngasih sensasi lembut dan sejuk pas pake kaos ini.

Human Greatness

kaos-polos-pria-brand-lokal-human-greatness

Kalo nyari kaos polos dengan lengan 3/4, Human Greatness Midweight ini bisa jadi pilihan. Bahannya 100 persen cotton combed, tebel juga bahannya lebih tebel dari basic t-shirt yang lain. Permukaan kainnya juga minim bulu, jadi tampilannya lebih awet dan tetep elegan dipake aktivitas apa pun.

LAF Project

kaos-polos-pria-brand-lokal-laf-project

Brand lokal dari Bandung ini punya bahan kaos polos dari cotton combed yang bikin kaos dari LAF Project ini punya tekstur kain yang halus dan lembut. Selain itu juga sifat kaosnya yang gampang nyerep keringat dan gak panas bikin aktivitas sehari-hari lebih lincah.

Superdigna

kaos-polos-pria-brand-lokal-superdigna

Kaos polos pria dari Superdigna ini punya 4 Grand Series yang masing-masing produknya punya keunggulan. Tapi bahan yang digunakan semuanya punya jaitan yang rapi dan kuat, soalnya dijahit pake jahit benang 3. Kaos asal Solo ini juga ringan, gak bikin gerah, dan tetep kerasa sejuk mau aktivitasnya gimana pun. Meski begitu, penyerapan keringatnya bagus, tapi gak bikin kaos ini cepet bau.

Baju kesukaan dan pandangan orang: Kepribadian yang Orang Lain Lihat Berdasarkan Warna Baju yang Bapak Pakai

Common Goods

kaos-polos-pria-brand-lokal-common-goods

Komposisi benang yang dipake di kaos polos brand lokal Common Goods ini punya serat katun yang padet, rekat, dan stretch. Udah gitu kaos ini di-finishing lagi pake enzim 'Super Soft' supaya bisa dapet permukaan kain yang lebih halus dari brand lainnya. Punya sifat Reaktif juga yang bisa bikin pigmen warna di kaosnya gak gampang pudar atau luntur pas dicuci.

Gilapolos

kaos-polos-pria-brand-lokal-gilapolos

Kaos dari Gilapolos ini cocok dipake sehari-hari karena bahannya yang adem dan masih keren dipadu dengan gaya apa pun. Udah gitu warna kaosnya juga gak gampang luntur, jaitannya rapi, dan harganya cukup terjangkau.

Coba buat beli kaos polos dari brand-brand lokal tadi deh Pak. Selain emang bahannya bagus, kita juga jadi support brand lokal yang gak kalah kualitasnya sama brand luar.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 3 menit
Dilihat :
46

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait