Rekomendasi Kaos Polos Pria Premium buat Dipakai Setiap Hari

Bacaan 2 menit

Suka ditanya istri gak pak kenapa baju yang dibeli model sama warnanya itu-itu doang? Padahal bukan karena apa-apa, emang udah waktunya aja lebih suka baju polos yang warnanya kalo gak putih ya item. Beberapa rekomendasi kaos polos di bawah ini bisa bapak jadiin pilihan buat dipake sehari-hari.

Baca juga: Kepribadian yang Orang Lain Lihat Berdasarkan Warna Baju yang Bapak Pakai

Cosmic Jord

(Foto: Blibli)

Kaos ini adalah salah satu produk lokal yang kaosnya punya regular cutting, berlengan pendek, serta bagian leher yang berbentuk U-neck. Dari bahannya udah pasti adem karena terbuat dari katun yang bakal nyaman dipake sehari-hari. Walopun tebal, kaos ini mudah menyerap keringat, gak jiplak juga di badan.

Harga

Lazada: Cosmic Jord

Tokopedia: Cosmic Jord 

Shopee: Cosmic Jord 

Cottonology

(Foto: cottonology)

Produk lokal lainnya yang gak kalah berkualitas adalah dari brand Cottonology. Bahan dasar kaosnya terbuat dari cotton yang high quality dan ketahanan warnanya juga bagus jadi cocok banget dipake buat sehari-hari.

Harga:

Tokopedia: Cottonology 

Blibli: Cottonology 

Shopee: Cottonology 

Gildan

(Foto: Tokopedia)

Cari kaos polos yang nyaman dipake sehari-hari dan punya banyak pilihan warna , tentu gak boleh dilewatin merek satu ini. Yap, Gildan ini punya kaos yang bahan dasarnya dari katun jadi pas kena kulit tetep lembut dan gak bikin gerah. Buat produknya sendiri emang dijahit dengan rapi jadi tetep keliatan kece dipadu sama gaya apa pun.

Harga:

Tokopedia: Gildan

Shopee: Gildan

Blibli: Gildan 

Giordano

(Foto: Shopee)

Salah satu produk yang udah sering didenger buat sebagian orang ini punya kaos dengan bahan spandeks transparan sehingga kaos Giordano ini cocok digunakan buat bapak yang suka sama gaya minimalis dan santai. Bahannya udah pasti adem dan nyaman, udah gitu juga seratnya mudah buat dibersihkan. Kaos ini punya tekstur yang lembut di kulit dan gak risih pas badan keringetan.

Harga:

Shopee: Giordano 

Tokopedia: Giordano 

Blibli: Giordano 

Uniqlo

(Foto: Uniqlo)

Siapa yang gak tau merek satu ini? Kalo bapak sering ngajak keluarga pergi ke mall udah pasti sering bener ngeliat merek ini. Uniqlo udah terkenal sama bahan-bahan pakaian yang punya kualitas tinggi. Jaitannya juga rapi dan teliti bener kalo bapak perhatiin, selain itu juga model pakaian yang dijual memang diperuntukkan buat dipakai sehari-hari. Harganya mulai dari Rp199.000 bapak udah bisa dapetin kaos ini.

Baca juga: 5 Menit Jait Baju Tanpa Bantuan Istri

H&M

(Foto: H&M)

Salah satu produk yang udah terkenal lainnya adalah H&M. Produk ini juga punya kaos polos yang bisa bapak beli buat dipake sehari-hari nih. Kalo soal kualitas gak usah ditanya ya, soalnya H&M ini terkenal karena bahan dan jaitannya yang rapi. Cocok banget buat bapak yang suka sama gaya minimalis tapi tetep bergaya. Harganya mulai dari 200 ribuan bapak udah bisa bawa pulang kaos ini.

Biar tiap hari pake baju kaosan doang tapi tetep harus gaya dan kece kan pak? Semoga beberapa rekomendasi tadi membantu.

 

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
1084

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait