5 Barang yang Harus Bapak Punya Buat Menunjang Penampilan

Bacaan 2 menit

Ada banyak barang yang bisa menunjang penampilan bapak biar makin kece dan tetep bergaya, ya minimal enak diliat dah pak, gak burek banget gitu. Tapi 5 barang ini wajib bapak punya sendiri di rumah.

Kemeja putih

Minimal bapak punya satu kemeja putih di lemari dah pak. Soalnya kemeja putih ini paling sering dipake dan bisa dipadu padanin dengan style apa paun. Mau formal atau casual, kemeja putih ini pasti kepake banget pak. Apalagi kalo bapak sering ngantor pake kemeja, udah pasti kemeja di lemari harus lebih dari satu dan kemeja putih ini bakal sering dipake karena warnanya yang netral.

Sepatu formal

Sepatu buat acara-acara formal sering kali lupa bapak miliki, apalagi kalo bapak kerja di kantor yang emang sehari-hari pakaiannya casual. Padahal sepatu formal ini cukup penting bapak punya minimal satu pasang buat kebutuhan style yang memang mengharuskan pakai sepatu lebih formal. Ada banyak pilihan sepatu formal seperti oxford, monk strap, loafer, dan masih banyak lagi, pilih aja deh yang paling cocok sama selera bapak dan nyaman buat dipake.

Parfum yang jadi ciri khas

Salah satu yang bapak harus banget punya adalah parfum yang jadi ciri khas bapak, biar temen-temen kantor atau kenalan apal kalo ini adalah wangi parfum bapak banget. Biasanya buat nentuinnya harus dari kesenengan bapak sendiri, jadi ubek-ubek deh tuh toko parfum sampe ketemu parfum yang memang jadi selera bapak. Biasanya wangi parfum yang bapak pilih bakal sesuai sama karakter bapak juga.

Jam tangan serius

Bapak mungkin udah punya pilihan brand jam tangan favorit bapak, udah gitu emang udah dari lama pengen beli jam tangan serius tersebut, beli pak. Seenggaknya bapak perlu punya jam tangan serius yang bisa menunjang penampilan bapak. Jam tangan serius ini juga udah pasti punya keunggulannya yang lain diantaranya model yang menarik, lebih awet, dan fitur-fitur lain yang jarang ada di jam tangan pada umumnya.

Sabuk berkualitas

Sabuk sering kali jadi barang yang dikesampingkan padahal bapak sering banget pake. Minimal banget satu dah pak buat bapak punya di rumah, udah gitu pilih sabuk yang modelnya bisa digabungkan dengan style apa pun biar lebih fleksibel dan irit aja. Tapi kalo bapak pengen punya lebih dari satu juga gak masalah buat gonta ganti kalo bosen yang penting modelnya masih bisa dipake di semua style yang bapak pake.

Barang lainnya juga bisa bapak tambahkan sebagai penunjang penampilan, tapi 5 barang tadi emang wajib ada, ibaratnya buat pondasi penampilan bapak gitu.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
134

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait