5 Cara Sederhana yang Bisa Bikin Istri Jatuh Cinta Tiap Hari sama Bapak

Bacaan 2 menit

Pernah gak bapak ngerasa takut banget kalo perasaan istri bapak jadi hambar dan gak cinta lagi sama bapak? Apalagi kalo lagi sering-seringnya berantem pasti ada aja ketakutan kayak gitu. Tapi sebenernya ada cara-cara sederhana yang bisa bikin istri tiap hari jatuh cinta sama bapak.

Mengakui dan melibatkan keberadaan istri di depan umum

Misal bapak lagi kumpul sama temen-temen bapak, bapak bisa puji istri bapak di depan teman-teman bapak. Istri bapak bakal ngerasa sangat dihargai dan dianggap keberadaannya bahkan di depan orang lain. Kalo ini udah pasti bapak bakal dipuji balik berkali-kali lipat di depan semua orang.

Gunakan panggilan sayang

Emang udah bawaannya perempuan itu suka dibikin spesial. Panggilan sayang ini bukan cuma ungkapan kasih sayang dan cinta bapak doang, tapi bikin istri bapak ngerasa spesial dari orang lain. Mungkin menurut bapak sepele, coba tanya istri, pasti nilainya besar sekali buat dia.

Prioritaskan kebutuhannya

Misal bapak punya spare uang jajan 3 juta, terus bapak pengen banget beli sneakers, sebelum beli coba tawarin istri bapak, bilang gini "Sayang... aku ada duit jajan 3 juta buat beli sneakers, tapi kalau kamu lagi pengen beli emas, pake aja dulu uangnya" Yang kayak gini ujungnya bapak bakal tetep dapet sneakers, istri bapak juga jadi makin cinta sama bapak karena bapak menghargai dia dengan menawarkannya lebih dulu, tapi kalo sampe yang dibeli emas, jangan takut pak, sedekah ke istri itu balesannya berlipat-lipat, bisa aja nanti 1 toko sneakers bisa bapak beli.

Komentari perubahannya, sekecil apapun

Pak itu istrinya baru potong rambut pak, coba kasih komentar. Gak mesti komentar bagus, tapi setidaknya tunjukkin kalo bapak perhatiin hal-hal kecil kaya gitu. Itu istrinya ganti-ganti model rambut kan buat bapak juga.

Kasih bunga

Dari jaman senior-senior kita dulu sampe anak muda sekarang yang namanya kasih bunga itu gak pernah gagal pak. Mungkin istri bapak pas dikasih bunga ngerasa canggung, atau bapak dibilang norak, tapi efeknya setelah itu pak... ibaratnya bapak baru mau minta bikin kopi udah jadi tuh kopi. Manjur bener deh pak.

Hal-hal tadi emang sederhana banget ya pak keliatannya, tapi gak semua orang bisa. Coba rutinin aja salah satunya, abis itu tambah hal-hal lain biar jadi kebiasan manis yang punya efek baik buat hubungan bapak dan istri.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
36

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait