Apa yang Sebenernya Istri Bapak Inginkan Dari Bapak Kalau Wiken

Bacaan 2 menit

Akhir pekan adalah waktu yang bapak tunggu-tunggu. Ketika bapak berusaha menikmati dan nyantai di wiken, tiba-tiba bapak merasa hawanya agak mencekam. Muka istri bapak serius sekali menatap bapak. Tapi kek biasa, bapak kaga peka. Kalo kayak gitu berarti ada yang istri bapak inginkan dari bapak kalau akhir pekan di rumah. Nih, pak saya kasih tau kisi-kisinya.

Beresin Rumah

Kalo istri bapak juga wanita karir yang kerjanya dari hari Senin-Jum’at, biasanya pas wiken istri maunya beres-beres rumah sama bapak. Tapi kalau bapak punya ART buat bersih-bersih tiap hari, bapak bisa bebersih yang rada ribet, kek bersihin gudang, mesin cuci, belakang kulkas, kompor, dan lain-lain. Nah, kalo istri bapak istri rumah tangga, suruh beliau rebahan aja, bapak beresin dah tuh rumah sendirian. Istri bapak pasti seneng bener. Atau minimal cuci piring dah, pak. Konon katanya, suami yang mencuci piringnya. Daya tariknya meningkat secara signifikan, pak.

Nonton Film Kesukaannya

Coba bapak ajak istri bapak nonton film kesukaannya, walaupun bapak tau bapak kaga bakalan demen, ganapa dah sesekali nyenengin istri. Yang istri mau dari bapak itu bukan bapak suka sama filmnya, tapi keberadaan bapak mendampingi istri melakukan hal atau kegiatan yang istri suka.

Ngerjain Kerjaan yang Udah Bapak Tunda-Tunda dari Taun Lalu

Ini kebiasaan bapak banget nih. Kalo bisa kerjaan yang udah mandek dari 2 tahun lalu langsung dikerjain, pak. Tanpa babibu, bapak benerin itu keran bengkok yang udah dol, atau itu soket listrik yang udah awur-awuran, pasti ada aja mah pak yang bisa dikerjain.

Ngajak Main Anak

Terutama untuk bapak yang istrinya adalah ibu rumah tangga, kebayang itu, pak. Hari Senin sampe Jum’at dari melek sampe merem ngurusin anak. Bapak tinggal bilang aja, “Sayang…. Hari ini kamu gegoleran aja, aku mau ajak main si dedek seharian, nanti makan, mandi dan lain-lainnya biar aku yang urus.” Idih gileee, itu istri bapak langsung kecintaan banget dah sama bapak.

Ajak ke Groceries Store

Gak cuman bapak yang demen beli ciki, istri bapak juga demen tau, pak. Belanja bulanan itu bisa jadi refreshing banget buat istri, kalo mau lebih sering, bapak setting aja jadi belanja per 2 mingguan. Bisa liat buah-buahan, ciki-cikian, daging steak, ikan segar, produk diskonan. Seru sekali tau, saya sih suka yah.

Taro HP Bapak

Ajak ngobrol, pak. Jangan fokus di hape bapak terus. Kalo bingung, tanya langsung tapi dengan pilihan, biar bapak kagak mumet kalau istri jawabnya terserah. Atau taro hape bapak, pegang tangan istri, dipijet-pijet tangan istrinya, pak. Dijamin istri bapak seneng banget. Pokoknya sebisa mungkin habiskan wiken bapak dengan istri. Istri minta ditemenin kemana, ayo. Minta Anterin kemana, ayo. Mau makan ini itu, ayo.

Ini sebagai gambaran umum aja ya, pak. Balik lagi, bapak yang harusnya paling ngerti istri bapak. Jadi bapak bisa sesuaikan dengan apa yang bener-bener istri suka. Tapi poin di atas bisa jadi temrasuk ke dalam hal-hal yang sebenernya istri bapak inginkan pas wiken.

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
136

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait