Cara Ngadepin Istri Hamil yang Emosi Tiap Liat Muka Bapak

Bacaan 1 menit

Istri hamil bukannya manja-manjaan tapi malah lebih sering ngambek. Apalagi kalo istri bapak makin gak mau liat muka bapak sama sekali, aduh bingung soalnya dari bangun tidur sampe tidur lagi ya bakal ketemu terus. Tapi cara-cara ini bisa bapak praktekin buat ngeredam marahnya istri ke bapak.

Tanya istri maunya gimana

Hormon istri bapak yang lagi hamil emang berubah-ubah pak, maklumin aja. Tapi jangan bikin bapak jauh dari istri. Ada baiknya obrolin bareng-bareng mau istri bapak gimana dan bapak harus gimana biar hubungan bapak sama istri tetap erat.

Kasih perhatian untuk dua orang

Keadaan istri bapak yang lagi hamil bikin orang-orang di sekelilingnya lebih perhatian ke anak dalam kandungannya aja, padahal istri bapak juga perlu diperhatiin. Peran bapak jadi penting banget buat terus ada buat istri dan perhatian sama apa yang dia butuhin biar istri gak ngerasa sendirian dan tetep ada yang perhatiin. Bapak bisa nurutin apa yang pengen istri makan, dateng ke tempat-tempat yang istri pengen datengin, atau ngelakuin apa yang istri bapak pengen lakuin asal tetap aman buat ibu dan anaknya.

Introspeksi

Kalo semua udah dilakuin, ini bisa jadi cara terakhir. Bapak bisa intropeksi diri, kali aja emang ada yang gak beres sama muka bapak. Kalo bisa ditanganin mending langsung tanganin biar istri gak makin ngambek, tapi kalo gak bisa mending pasrah aja pak.

Intinya bapak harus bikin istri seneng apalagi pas masa-masa kehamilan. Inget pak, istri happy, anak yang dikandungan juga happy.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
113

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait