Daftar Restoran Budget 100ribu buat Berdua yang Wajib Dikunjungi Pas Ngemall

Bacaan 2 menit

Bapak yang sama istri punya hobi nge mall, pasti juga nyadar kalo pengeluaran di mall tuh bisa gede banget. Apalagi kalo kagak diatur bener-bener budgetnya, bisa kalap laper mata tau-tau amblas sejuta tanpa tau kemana. Biasanya sih larinya kalo gak buat beli barang yang kagak butuh-butuh amat, ya buat beli jajanan.

Yang kaya gini bisa bahaya buat keuangan keluarga ya pak. Dana darurat belum aman udah diberondong pengeluaran receh yang kagak jelas ujungnya. Jadi kalo ngemall emang kudu bener-bener disiplin soal duit ini. Nah makanya kalo emang kudu banget ngemall, bapak bisa cobain aja daftar resto budget 100rb ini biar kagak ambyar di pengeluaran. Disclaimer, harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Solaria

Pesennya nasi goreng spesial sama nasi ayam lada hitam terus minumnya es teh manis. Ini menu favorit di Solaria. Rasanya juga enak kok pak dan porsinya juga banyak. Jadi abis makan kenyang lah ya kagak perlu jajan jajan lagi. Minumnya es teh manis aja juga udah cukup. Kalo mau hemat lagi sebenernya bisa bawa air minum sendiri. Cuma kan ya rada sungkan aja gitu sama mbak mas solarianya. Air minumnya buat tambahan aja kalo es tehnya kurang.

Hokben

Yang menu simple set 2 porsi. Ini menu favorit juga kalo di hokben. Isinya udah ada nasi, tempura, sama salad. Terus ada lauknya juga dan bapak bisa pilih ayam atau daging. Mantap deh menu ini soalnya harganya lumayan terjangkau dan dapetnya lumayan banyak. Kenyang deh kalo abis makan ini.

Raa Cha

Menu paketan. Ini buat yang suka sama suki-sukian dan BBQ-an. Raa Cha ini ada menu paketannya pak. Terus itu menu paketannya juga lengkap. Isiannya udah ada sayur terus pilihan tempura yang bikin kenyang plus daging-dagingan juga ada. Sayur-sayurnya juga melimpah jadi mantap juga buat makan. Buat yang muslim, Raa Cha ini udah ada sertifikasi halalnya ya pak. Jadi aman deh makan di sini.

Bakmi GM

Menu nasi goreng sama pangsit goreng. Masih menu Indonesia nih bapak bisa mampir ke Bakmi GM dan pesen menu nasi goreng sama pangsit goreng. Kedua menu ini menu favorit di Bakmi GM. rasanya enak dan gurih jadi mantap di lidah. Porsinya juga cukup buat makan dan kagak bikin laper nanggung atau kenyang bego kalo abis makan.

Yoshinoya

Pilih menu yang bowl. Ada chicken bowl, beef bowl, terus menu pilihan lain juga ada. Tapi menunya belum paket sama minum. Tapi di Yoshinoya bisa refill Ocha sepuasnya, jadi aman deh. Ada minuman lain juga kalo bapak mau. Terus ini tuh menunya banyak dan ngenyangin juga.

Budget 100rb masih bisa tetep makan di mall dan kenyang ya pak. Intinya kalo nge mall tuh pokoknya jangan dalam keadaan lapar perut dan lapar mata aja. Pasti aman keuangan kalo 2 kondisi tadi terpenuhi. Perlu diingat juga kalo harga itu bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi perekonomian dunia dan tanah air ya pak.

 

Ditulis oleh:
Girly
Bacaan 2 menit
Dilihat :
399

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait