Fitur Baru Instagram Flipside yang Bisa Bikin Profil Adik Kayak Second Account

Bacaan 1 menit

Belum lama ini Instagram baru aja ngerilis fitur Flipside. Apa sih fitur flipside? Biar saya jabarin kegunaan dan kelebihannya fitur Flipside.

Bebas berekspresi

Karena cuman adik yang bisa milih siapa yang bisa ngeliat profile flipside adik, jadinya adik bisa berekspresi dan gaperlu takut menjadi diri sendiri. Kadang nge-upload post dan reels aja adik takut sama orang-orang yang mungkin judgemental sama adik. Jadi di flipside ini bisa lebih kesaring orang yang bener-bener adik percaya atau gatakut untuk menunjukkan jati diri adik.

Feeds dan Reels beda dengan profile asli adik

Misalkan adik punya belasan sampai puluhan post di feeds adik. Di fitur flipside, adik bisa ngepost foto dan video yang berbeda dengan profile asli adik. Adik bahkan bisa bikin drafts dulu buat diupload nanti-nanti.

Cara Upload di Flipside

Kurang lebih sama seperti kayak adik pas mau ngupload di profile biasa, cuman nanti tampilannya bakal seperti ini:

 

jadi tetep bisa ngasih caption, tag people, nambahin music di postnya.

Fitur Flipside Instagram ini bisa jadi alternatif buat adik yang kurang bisa mengekspresikan jati dirinya ke banyak orang yang jadi followers adik di Instagram. Nantinya user yang adik tambahkan ke flipside bakal dapet notifikasi kalo dia termasuk dari sebagian orang yang bisa liat flipside adik.

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 1 menit
Dilihat :
42

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait