Ide Hampers di Bawah 50 Ribu buat Jaga-Jaga Kalo Istri Bapak Nanya

Bacaan 2 menit

Bulan puasa gini kesempatan berbuat baik berlipat-lipat pahalanya. Gak heran banyak orang yang berlomba-lomba buat melakukan kebaikan kayak nyediain takjil gratis, nyiapin makanan sahur gratis, sampe bagi-bagi hampers di ujung bulan Ramadan. Biar bapak gak bingung kalo istri nanya ide kasih hampers yang murah tapi bagus, berikut rekomendasinya.

Teh Jadul

Buat pencinta teh pasti seneng bener kalo dikasih teh jadul dengan banyak varian. Selain nostalgia sama memorinya, soal rasa juga tetep masih jadi juara. Makanya teh jadul ini sekarang banyak dijadiin hampers, soal harga tenang aja masih di bawah 50 ribu sesuai varian yang dipilih. Biasanya udah ada juga yang sediain paketan varian teh untuk hampers di beberapa marketplace.

Lilin aroma terapi

Ide hampers ini masih jadi pilihan banyak orang karena gak ribet, tetep cantik, dan kepake banget sama orang yang nerimanya. Udah banyak varian yang disedian dari aroma yang lembut sampai agak kuat, tapi tenang aja tetap masih bisa sebagai relaksasi kok. Harganya juga beragam, bahkan banyak juga yang di bawah 50 ribu. Jadi kalo mau cari yang murah tapi tetap mewah lilin aroma terapi ini bisa dijadiin pilihan.

Alat mandi travel kit

Biar agak lain dari yang lain, ide ngasih alat mandi travel kit juga bisa. Apalagi kalo orang yang dikasih suka banget pergi-pergian ke luar kota atau luar negeri jadi udah pasti mereka seneng dan kepake juga. Travel kit ini isinya beragam, ada yang isinya sikat gigi, sabun mandi, sampo, dan sisir kecil, ada juga yang isinya lebih lengkap dengan handuk dan pencukur jenggot. Untuk harganya sendiri ada yang mulai dari 50 ribu sampai 100 ribuan sesuai isi dari travel kit tersebut.

Suplemen kit

Kalo mau lebih berguna lagi bisa juga buat kasih suplemen kit yang isinya obat-obatan yang bisa diminum, vitamin, oba toles aroma terapi, dan lainnya. Udah pasti bakal berguna banget apalagi buat orang-orang kantoran yang tiap hari ngeluh pegel-pegel mulu. Harganya juga lebih bisa disesuain dengan budget yang bapak punya.

Makanan

Sekarang udah banyak toko-toko kuliner di aplikasi makanan yang nyediain paket hampers, jadi udah lebih mudah dan harganya juga bisa sesuai budget. Bapak jadi gak perlu ribet kasih hampers langsung atau kirim-kirim lewat kurir, tinggal pilih menu makanannya terus kirim ke alamat tujuan.

Walopun nanti yang ribet istri bapak, paling engga bapak udah kasih beberapa masukkan buat kirim hampers nanti.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
3962

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait