Kaga bisa mudik? Ga Usah Bingung, Mudik Bareng Stargazer Aja

Bacaan 2 menit

Kaga berasa bentar lagi dah mau bulan puasa nih, pak. Lebaran juga tinggal bulan depan. Momen2 kaya gini pasti bikin bapak sama keluarga kangen kampung halaman. Ketemu sama banyak sodara, balik ke rumah bapak kecil dulu, apalagi ketemu orang tua juga. Coba diinget2 udah berapa lama bapak kaga ngerayain lebaran bareng mereka? Lama kan, pak. 

Nah masalahnya, sekarang ini mau mudik rasanya sulit bener ya, pak. Tiket pada rebutan, belum ada semenit tiket kereta buat mudik udah ludes semua, susah bener dapetnya. Pesawat ama bus juga sama aja. Harganya pada gila, mahal banget. Gegaranya, barang2 sama BBM pada naik harga. Kaya yang dibilang Bintang Emon waktu ngebahas soal mudik kemaren. Warga banyak bener yang ngeluh soal kaga ada kendaraan sama biaya buat mudik. Bikin bapak jadi mikir2 lagi mau mudik tahun ini. Padahal mah, hati udah kangen banget ama bapak ibu di kampung.

Tapi kaga usah khawatir, pak! Ada solusi menarik buat mudik taun ini. Hyundai bakal ngebantu mewujudkan impian bapak buat mudik ke kampung halaman gratis #DiantarSangBintang. Bapak bakalan bisa mudik dianter pakai mobil keren Hyundai Stargazer, pak. Kaga cuma itu doang, bapak juga bakal dapet THR senilai total 200 juta buat 10 orang pemenang. Banyak bener kan, pak. Gimana caranya tuh pak? Pengen ikutan kan pasti. Bapak tinggal posting aja di instagram, foto orang yang bapak paling kangenin pas mudik. Misalnya orang tua, temen, kerabat, atau saudara bapak. Sambil bapak ceritain juga, kenapa bapak pengen banget ketemu dan kangen ama mereka.

Bapak pengen tau lebih rincinya begimana ? Sabang dor, abis ini tak jelasin mekanismenya kaya apa. Nih, bapak tinggal ikutin aja langkah2 ini buat menangin hadiah mudik bareng Hyundai Stargazer dan THR 20 juta:

  • Posting foto di Instagram feed orang yang paling bapak kangenin ketika mudik (misalnya: orang tua, saudara, teman dan kerabat)
  • Tulis di caption alesan bapak kenapa kangen banget pengen ketemu, lokasi mudiknya dari mana, dan tujuannya kemana.
  • Follow akun IGnya @hyundaimotorindonesia dan pastiin akun ig bapak kaga di private.
  • Bapak wajib pakai hastag #DiantarSangBintang dan tag akun IG @hyundaimotorindonesia sama 3 temen bapak buat ikutan.
  • Dari semua cerita yang masuk, nanti bakalan diambil 20 cerita paling menarik. Terus dilanjutin ke tahapan voting buat dipilih 10 orang pemenang hadiah mudik pakai Hyundai Stargazer dan THR  20 juta tiap orangnya. 
  • Periodenya: 3-28 Maret 2023, jangan sampe kelewatan ya, pak.

Gimana, pak? Gampang kan caranya. Ayok buruan ikutan sebelum terlambat, pak. Kapan lagi bisa mudik gratis dianterin pakai mobil keren Hyundai Stargazer. Terus, masih dikasih THR 20 juta lagi. Aih, Mantab.

 

Ditulis oleh:
Tio Buyung upik
Bacaan 2 menit
Dilihat :
260

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait