Kapan Sebaiknya Bapak Ganti Gaya Berpakaian

Bacaan 1 menit

Gaya berpakaian laki-laki biasanya terlihat begitu-begitu saja ketimbang perempuan yang bervariasi. Tapi bukan berarti bapak cuma bisa pake pakaian yang style-nya itu-itu doang. Ada waktu dimana bapak kudu ganti gaya berpakaian bapak walaupun udah nyaman banget.

Pertama, bapak harus ubah penampilan pada saat karir bapak berubah. Misal, bapak yang tadinya kerja di lapangan sekarang harus stand by di ruangan kantor. Pakaian yang bapak gunakan juga harus berubah untuk menyesuaikan pekerjaan tersebut. Gak mungkin kan kalo bapak harus pakai pakaian tipis di ruangan ber-AC?

Kedua, pas bapak memasuki babak baru di kehidupan bapak. Hal ini bisa dalam bentuk keadaan financial bapak yang semakin naik atau kondisi dan keadaan bapak. Contoh, bapak dulu punya badan yang kurus banget sampai kalo naik motor, badan bapak ikut kebawa angin. Tapi sekarang bapak udah mulai olahraga dan badan bapak jadi makin berisi alhasil bapak perlu mengubah gaya berpakaian bapak karena gak mungkin baju bapak yang dulu masih muat.

Ketiga, karena bapak pengen keliatan keren dan modis. Zaman sekarang gaya berpakaian yang modis bukan cuma dipakai anak-anak muda doang. Tapi dari kalangan anak-anak sampai orang-orang tua juga. Dengan gaya berpakaian yang sesuai dan cocok saat bapak kenakan akan membuat bapak terlihat semakin muda.

Bapak juga bisa mix and match pakaian sendiri. Buat lebih lengkapnya bisa tonton video berikut ini.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
223

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait