Kebiasaan yang Bikin Hubungan Bapak dan Istri Jadi Gak Bosen

Bacaan 1 menit

Di awal pernikahan biasanya bapak dan istri masih mesra kayak orang pacaran tapi beberapa tahun setelah menikah rasanya akan biasa saja. Bahkan bapak dan istri suka lupa kalo harus punya waktu berdua biar hubungan makin erat. Hal-hal berikut ini perlu bapak dan istri lakukan setiap hari biar gak bosen ngejalanin hubungan.

Lebih dulu memulai interaksi

Kalo udah lama bareng-bareng biasanya ada perasaan males buat mulai komunikasi. Kadang bapak atau istri saling mengandalkan buat mulai interaksi duluan, padahal bapak atau istri bisa mulai duluan. Udah saatnya bapak dan istri harus bisa mengkomunikasikan apa yang dibutuhkan dan apa yang dimau tanpa kode-kodean atau diem-dieman.

Bahas hal yang penting

Setiap hari memang gak selalu ada hal yang penting buat diobrolin, tapi bapak dan istri bisa diskusi lebih dalam tentang hal-hal yang terjadi di hari ini.

Gak sungkan ucapkan terimakasih

Rasa terimakasih penting banget untuk diucapkan pak, terlebih sama pasangan kita yang sampai saat ini masih mau nemenin. Ucapan terimakasih ini juga bisa meningkatkan rasa syukur kita terhadap apa yang udah kita dapet, kayak dapet istri yang baik, pengertian, cantik, dan sabar.

Kagum satu sama lain

Dengan bapak mengagumi istri bapak, rasa cinta dan sayang yang ada di awal-awal pernikahan akan tetap bertahan. Begitu juga sebaliknya, tinggal bagaimana bapak dan istri menjadi sosok yang patut untuk terus dikagumi.

Melakukan aktivitas bersama-sama

Meluangkan waktu buat berkegiatan bersama-sama emang jadi salah satu cara paling efektif buat mempererat hubungan. Lewat aktivitas-aktivitas ini bapak dan istri punya banyak kesempatan buat ngobrol panjang lebar dan mesra-mesraan.

Buat lengkapnya bisa bapak liat video berikut ini.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
180

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait