Kenapa Bapak-Bapak Cuman Pake Satu Handuk Buat Mandi?

Bacaan 2 menit

Seringkali pemakaian handuk jadi topik hangat diantara warga. Karena banyak sekali para istri yang bingung kenapa kami, bapak-bapak, kalo mandi cuman pake satu handuk. Dan memang biasanya, para istri menggunakan dua handuk, satu handuk besar dan satu handuk kecil untuk wajah. Biar tidak menimbulkan tanda tanya, ini coba saya breakdown ya kenapa bapak-bapak cuman pake satu handuk buat mandi. 

Praktis

Dari yang saya liat pakai satu handuk buat mandi tuh cukup untuk mengeringkan seluruh badan, berangkat dari ngeringin muka, rambut, dan yang terakhir baru ke bagian badan. Tapi kadang ga harus ngurut kayak gitu juga sih, balik lagi ke orangnya. Tapi satu handuk buat mandi udah praktis dan efisien buat bapak.

Rambut bapak pendek

Rambut bapak pendek, ini juga jadi salah satu faktor. Karena dengan sedikitnya volume rambut yang ada di kepala, berarti juga rambut yang dikeringkan otomatis akan sedikit juga. Kalo dibandingkan dengan volume rambut istri bapak yang panjang, udah pasti istri bapak pakai handuk khusus untuk rambut juga. Dan beberapa bapak-bapak juga rambutnya udah sepi, di-embrace aja pak. Ganapa kok.

Bapak jarang mandi

Kalo mandi beberapa kali sehari, kemungkinan besar bapak akan pake lebih dari satu handuk, karena bapak mesti pake handuk baru setiap kali mandi. Nah, masalahnya bapak jarang mandi. Bapak tau betul salah satu cara menghemat air adalah dengan mandi cukup sekali dalam sehari. Tapi kalo bapak udah bau aspal tol cipali ditambah bau matahari, tolong banget inimah pak. Mandi lagi dah.

Kagak bikin banyak cucian

Emang sih bapak-bapak kalo mandi cuman pake satu handuk, tapi kami tau betul kapan handuk itu harus dicuci. Jadi settingan defaultnya kami bapak-bapak cuman punya 2 handuk, yang mana dipake bergantian kalo misalkan salah satu handuk harus dicuci. Jadinya gak terlalu bikin banyak cucian. Mantap. 

Meminimalisir perseteruan dengan istri bapak

Udah bukan rahasia lagi kalo bapak demen banget naro handuk basah di tempat yang tidak seharusnya. Mulai dari kasur, senderan bangku, atau tempat random lainnya. Baru satu handuk aja bisa menimbulkan perseteruan dengan istri bapak. Gimana kalo lebih dari satu? Udah alamat bapak didiemin seharian ama istri. Saya kasih saran nih pak, ada teknologi yang dinamakan rak handuk, bapak jembreng dah handuk basah bapak disitu, kaga nyampe semenit, pak. Lebih rapi, enak diliat dan handuk bapak bakal lebih cepet kering.

Kira-kira itulah alasan kenapa bapak-bapak cuman pake satu handuk buat mandi. Satu handuk buat mandi udah cukup praktis dan efisien. Jadi untuk para istri, gak perlu bingung lagi kenapa kami cuman pakai satu handuk. Untuk bapak-bapak kalo ada yang kurang boleh ditambahin yak!

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
34

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait