Kenapa Bapak Harus Selalu Kasih Perhatian ke Istri

Bacaan 1 menit

Hal tersulit dari pernikahan adalah menjaga keharmonisan dalam rumah tangga itu sendiri. Masalah sepele kayak bapak kurang perhatian ke istri bisa jadi masalah gede juga kalo gak buru-buru diatasi. Berikut beberapa alasan kenapa bapak harus selalu perhatian sama istri.

Istri gak ada waktu buat perhatiin diri sendiri

Karena istri bapak lebih sering ngurusin kebutuhan dan keinginan bapak dan anak, istri bapak jadi gak punya waktu untuk perhatiin diri mereka sendiri. Buat istri bapak, kebutuhan dan kewajiban sebagai ibu sekaligus istri adalah nomor satu. Mengingat sekarang orang tua istri bapak sudah terbatas untuk memberi perhatian ke istri, makanya tugas ini adalah kewajiban bapak sebagai suami.

Bentuk kasih sayang dan cinta yang bisa bapak kasih ke istri

Kalo bapak bukan tipikal orang yang gampang bilang “I love you”, “sayangku”, atau “cintanya aku” ke istri, perhatian yang bapak kasih udah cukup nunjukkin kalo bapak sayang sama istri bapak. Apalagi kalo bapak udah jadi tempat ternyaman bersandarnya istri bapak, mau secapek atau sesibuk apa pun istri bapak akan tetap seneng.

Merawat pernikahan bapak dan istri agar terus berbunga-bunga

Efek lainnya kalo bapak kasih perhatian penuh ke istri adalah rumah tangga bapak akan selalu terasa baru. Pernah denger istilah “istri senang, rezeki lancar”, pak? Nah ini menandakan kalo kebahagiaan istri punya peran yang penting buat bikin rumah tangga selalu dilancarkan semua rezekinya. Alhasil konflik yang dihasilin juga lebih minim.

Gak ada ruginya buat ngasih perhatian penuh ke istri. Udah jadi kewajiban bapak buat jadi tempat berkeluh kesah istri, mau dalam keadaan sedih atau seneng.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
81

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait