Keseruan Warga bapak2ID dalam Acara New Energy Vehicle Experience (NEVX) Bersama Wuling

Bacaan 2 menit

Wuling barengan sama bapak2ID abis berkolaborasi ngadain acara yang super seru nih, pak. Namanya, New Energy Vehicle Experience (NEVX) yang diadain Sabtu 25 Februari 2023 lalu, di seputaran Depok. Acara ini, sekaligus buat ngerespon perkembangan kendaraan listrik di Indonesia yang tahun 2022 kemaren makin banyak peminatnya. Dalam acara ini, kita mengundang 15 warga yang terpilih, buat ikutan kenalan sama mobil2 Wuling yang udah pake teknologi listrik. Nah, ada dua mobil yang dihadirkan dalam acara ini, Wuling Almaz Hybrid sama Wuling Air ev. Ternyata keduanya sungguh sangat keren sekali. 

Acara diawali dengan pemaparan fitur2 Wuling Almaz Hybrid dan Wuling Air ev yang ternyata canggih banget. Bikin warga jadi antusias sekali ngedengerinnya. Tapi tetep, kaga kelewatan dibarengi sama komedi2 yang khas bapak2ID. Lucu2 bener dah warga kita ini. Pinternya dapet, sakit perut ketawanya juga pasti. Dalam pemaparannya, Pak Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors ngejelasinya detail bener soal fitur2nya. Misalnya kaya fitur yang bikin mobilnya bisa diperentah2 pake suara. Istilah kerennya, Wuling Indonesian Command (WIND). Ada lagi fitur yang bikin hape bapak bisa dijadiin remot mobil Wuling Almaz Hybrid dan Wuling Air ev, namanya Internet of Vehicle (IoV). Mantab sekali kan, pak. 

Acaranya kemudian dilanjutin sama warga buat nyobain Wuling Almaz Hybrid dan Wuling Air ev secara langsung di area UI Depok. Asyik sekali ini, pak. Soalnya, banyak yang ternyata baru pertama kali mengendarai mobil yang pakai teknologi penggerak listrik. Pas warga nyobain Wuling Air ev, respon pertamanya pada kaget. Ternyata mobil yang dari luar keliatan imut2 dan kecil ini, lega banget dalemnya, kaga sempit sama sekali. Udah gitu, pas gasnya diinjek, mobilnya langsung ngacir. Selain itu, warga juga nyobain Wuling Almaz Hybrid yang gagah dan ganteng kaya Pak James jan Markus, eh salah, Brad Pitt. Kesan pertama yang didapet pas masuk mobilnya, keliatan banget mobil ini desainnya modern, mewah, dan super elegan. Tenaganya juga nampol, apan udah pake kombinasi mesin bensin dan motor listrik yang ngebantuin performanya. Mangkanya, pas dibejek gasnya langsung lari mobilnya. Sembari nyobain fitur mobilnya, warga juga menikmati pemandangan ijo2 lewat panoramic sunroof, sungguh menyegarkan sekali. Ditambah lagi, mobilnya juga minim emisi dan irit. 

Acara kemudian ditutup dengan lomba yang meriah bener, pak. Namanya social media competition. Jadi, barengan sama test drive tadi, warga juga diwajibin buat foto2 ama mobil Wuling yang mereka cobain. Terusan di posting ke instagram mereka sendiri, sambil nyeritain pengalaman2 seru yang mereka dapetin selama mencoba Wuling Almaz Hybrid dan Wuling Air ev. Kreatif2 bener dah warga bapak2ID ini. Dipilihlah 3 pemenang lombanya yang pastinya dapet hadiah2 yang bermanfaat buat bapak sebagai pahlawan keluarga. Acaranya diakhiri dengan makan siang bareng yang pastinya penuh canda dan tawa dari warga yang demen bener haha-hihi. Aihh, gimana pak? Jadi pengen ikutan juga kan acara begini?

Ditulis oleh:
Tio Buyung upik
Bacaan 2 menit
Dilihat :
226

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait