Kunci Supaya Produktivitas Bisa Tahan Lama

Bacaan 1 menit

Pengen mengisi hari libur buat ngelakuin aktivitas-aktivitas produktif tapi bawaannya mager banget. Sekalinya rajin juga gak bertahan lama, paling beberapa menit juga udah males lagi. Tapi tenang pak, ada cara biar keinginan bapak buat produktif bertahan lama.

Ubah jadi game yang harus bapak selesaikan

Yang bikin bapak ngerasa males buat ngelakuin hal produktivitas yaitu bapak selalu ngerasa harus serius saat mengerjakannya. Padahal bapak bisa ngelakuin hal tersebut kayak main game biar bapak bisa enjoy. Terlalu serius malah bikin bapak stuck, tapi kalo bapak ngeliat ini kayak misi dalam game yang harus diselesaikan pasti bisa lebih menyenangkan.

Ajak orang lain buat ngerjain bareng

Sering stuck karena ide gak jalan-jalan? Bapak bisa ajak orang lain  buat ikut ngerjainnya. Selain lebih banyak ide yang dihasilkan, bapak juga jadi ngerasa gak bosen sama apa yang lagi bapak kerjakan.

Buat nyaman tempat kerja bapak

Biar bapak gak males-malesan, bapak bisa atur tempat kerja bapak senyaman mungkin. Bisa beli barang-barang yang bapak seneng pas pake, nyetel lagu biar kerja makin semangat, dan lain sebagainya.

Pastikan bapak ngelakuin yang bapak pengen

Biasanya kalo bapak ngerjain apa yang emang bapak pengen, bapak akan semangat buat ngelakuinnya. Bapak akan selalu punya cara buat mecahin masalah yang lagi dihadepin pas lagi kerja. Jadi pastiin bapak udah bener buat mutusin ngelakuin kegiatan tersebut.

Video di bawah ini bisa bapak tonton supaya lebih jelas lagi.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
175

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait