Mainan-mainan anak yang kayanya anak bapak harus punya

Bacaan 1 menit

Mainan anak bisa membantu anak mempelajari banyak hal, termasuk melatih aspek sensorik dan motorik anak. Berikut beberapa rekomendasi mainan yang bisa bapak belikan untuk anak bapak:

Animal Figurine Set @12pcs (Rp. 49,500)

Set mainan berbentuk figur binatang ini bisa menjadi media belajar anak bapak untuk mengenal nama-nama dan bentuk hewan. Ada juga yang set dinosaurus dan binatang laut. Cocok untuk anak umur 3+ tahun.

Monkey Balance Montessori Toys (Rp. 55,000)

Kalo yang ini adalah mainan montessori yang bisa membantu mengajarkan dan memudahkan anak dalam berhitung. Mainan ini juga bisa mengasah kemampuan kognitif anak bapak.

Duck Shower Baby Bath Toys (Rp. 115,000)

Kalo yang ini mainan yang bisa anak bapak mainin sambil mandi. Ada duck showernya dan ada 3 macam duck sprinkler-nya. Dijamin anak bapak nanti heboh mandinya.

Mideer Washable Finger Paint (Rp. 199,000)

Mewarnai dan menggambar merupakan salah satu aspek pengembangan anak, dan dengan mainan ini anak bapak bisa belajar warna sambil bermain juga. Tekstur finger paint ini lembut dan bahannya non-toxic. Udah gitu gampang dicucinya, pak. Jadi bapak gak perlu khawatir.

Baby Loop Sensory Cube Music Deer (Rp. 229,000)

Mainan ini bisa membantu pengembangan saraf sensorik bayi, bentuk rusa yang lucu juga pasti bikin anak bapak suka. Di dalam cube-nya juga terdapat musik yang bisa didengarkan. Jadi bisa melatih sensori pendengaran anak juga. Mainan ini cocok buat anak umur 3 bulan ke atas.

Semua produk ini bisa bapak dapatkan di platform e-commerce. Semoga anak bapak seneng ya!

   

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 1 menit
Dilihat :
128

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait