Orang-orang Yang Sebaiknya Bapak Hindarin Dalam Hidup Bapak

Bacaan 2 menit

Manusia memang perilaku dan sifatnya bermacam-macam. Dalam hidup bapak pasti bapak akan atau malah udah menemui jenis manusia yang tingkah lakunya bikin bapak bergumam "Ini kenape sih si Hengky?". Orang kek gini musti bapak hindarin. Biar hidup makin tenang, damai dan gak spaneng, saya mau kasih tau beberapa jenis orang yang sebaiknya bapak hindarin dalam hidup bapak.

Suka mau tampil sebagai pahlawan tapi malah nambah ribet

Biasanya orang-orang yang modelannya kayak begini dateng pas lagi ada masalah doang. Udah gitu kaga paham sama masalahnya tapi ngasih solusi yang ngerugiin pihak bersiteru yang tadinya udah adem malah jadi ribet lagi. Dan kadang yang bikin kesel, abis itu ngilang lagi orangnya.

Pengennya selalu diprioritasin

Nuntut orang laen buat ngeprioritasin dia, tapi dia kagak mau ngeprioritasin kita. Egois bener da ah ini orang, udah gitu biasanya ni orang ngerasa paling bener. Didiemin bentar bakal langsung ngoceh sana sini, tapi giliran orang laen minta bantuan atau ada hal penting sama dia, ada aja alesannya.

Kalo minta maaf kaga tulus

Kata-kata "maaf" sekarang udah kayak jadi formalitas doang. Menurut dia yang penting udah keucap. Jadinya gampang bener minta maap, udah gitu kesalahannya masih aja diulang lagi, terus aja begitu ampe ada es krim rasa somay ujar Dayat. Orang yang begini tuman banget, dan bakal susah buat dipercaya lagi.

Playing Victim

Orang ini juga kagak mau mengakui kesalahannya, biasanya dia malah muter balik fakta terus ngelempar ke orang. Biasanya kalo ada salah langsung buat pembenaran dulu ke orang-orang biar kaga disalahin. Kalo nemu orang modelan begini, mending tinggalin aja, pak. Buang-buang waktu doang dan kagak ada manpaatnya juga punya temen modelan begini.

Biasanya sering banget si kejadian di dunia kerja ya pak, Kalo emang bisa ya treat sebagai rekan kerja aja, jadi bapak perlakukan secara profesional. Itulah beberapa orang yang sebaiknya bapak hindari dalam hidup bapak.

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
56

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait