Rekomendasi Cukuran Portable di Bawah 200ribu biar Bapak Selalu Rapi dan Ganteng

27 Aug 2022

Buat kaum adam, nyukur jenggot emang jadi salah satu kegiatan wajib yang kagak boleh kelewat. Buat saya, bawa shaver atau alat cukur portable jadi solusi dan punya banyak keuntungan banget kek hemat waktu, hemat pengeluaran, dan praktis bisa saya bawa-bawa dan pake di mana aja dan kapan aja. 

Nah, saya bakal kasih rekomendasi nih pak, alat cukur portable di bawah 200ribuan yang bisa bikin bapak rapi setiap saat nih. Dan semoga sesuai nih ama kebutuhanya, pak. Monggo~

Kemei Shaver km 1102
Salah satu shaver yang jadi andalan banget nih pak buat dibawa ke mana-mana. Biasanya dipake buat ngerapihin jenggot atau jambang rambut yang udah mulai berantakan. Tapi, jangan dipake pas bulu ato rambut lagi tebel banget ya pak!

Shaver mungil ini punya dua mata pisau bagian atas sama belakang buat nge-trimmer bulu atau rambut kita. Jadi, emang buat ngerapihin aja pak. Alat ini bisa bertahan 45 menit kalo pemakaian terus-terusan setelah 8 jam di cas. Harganya juga di beberapa marketplace kagak beda jauh antara 120 - 150 ribuan.

Panasonic Shaver ES534
Alat cukur ini buat ngerapihin kumis sama jenggot pak. Selain karna harganya yang murah, praktis masuk ke tas kerja. Tiga bilah mata pisaunya bikin hasil cukurnya juga lumayan mantep dan rapi kalo menurut saya.

Soal harga, alat cukur ini mulai dari 90 ribuan aja. Udah dapet alat cukur sama sapu kecil buat ngebersihin sisa-sisa cukuran. Cukup beli batre AA yang normalnya bisa dipake lebih dari 3 bulanan. Kalo abis, tinggal ganti batre aja ya pak.

Xiaomi Enchen Blackstone 3D Electric Shaver Razor
Alat cukur yang punya fitur kepala pemotong mengambang 3D ini mempermudah kita ketika cukuran. Batrenya juga awet bisa sampe 2 bulanan dengan pemakaian normal. Ngecasnya juga gampang karna udah pake usb type-c, bisa barengan sama hp yang kita pake. 

Ukurannya juga cuma 155 x 53mm, bikin alat mudah dibawa kemana-mana, masuk ke tas ransel oke, ke tas laptop juga oke, masuk ke tas selempang juga bisa. Kaga ribet dah pak pokoknya. Harganya juga cuma 140ribuan aja, sangat bersaing!

Philips PQ206 Shaver Electric
Alat cukur kecil yang bisa nyesuain lekukan wajah saya dan bikin kagak takut iritasi kalo abis nyukur. Sistem close cut-nya sih yang bikin saya nyaman dan bersih pas cukuran. Apalagi ditambah kepala pencukurnya tuh kaya ngambang gitu pak. Makanya bisa ngikutin lekuk wajah kita. 

Daya tahan batre AA nya juga mayan lama lagi, bisa sampe 60 menitan kalo dipake terus-terusan. Kalo soal harga, shaver ini emang agak sedikit mahal dari ketiga shaver di atas, mulai 190ribuan. Tapi, saya jamin worth it pak!

Xiaomi Youpin Trimmer HN1
Sering keganggu sama bulu idung yang offside? Tenang aja pak, sekarang ada alat cukur yang emang khusus buat mangkas bulu idung kita. Alat ini bisa banget tuh bapak bawa-bawa ke mana aja biar bulu idung kagak ngeganggu penampilan. Ukurannya kecil banget pak, emang didesain sesuai ukuran idung aja dan gampang dibawa ke mana-mana..

Alat yang kecil-kecil cabe rawit ini punya tenaga yang kuat banget sampe 1000RPM pake satu mata pisau yang kebuat dari material 420J2 Steel dari Jepang dan ngadopsi teknologi One-way Sharp Blade. Pokoknya, bulu idung kita bisa rapi deh. Soal harga kalo menurut saya lumayan ya pak, karna saya survei-survei tuh mulai dari 160ribuan buat alat sekecil ini.

Alat cukur portable ini saya rekomendasiin berdasarkan harga dan paling banyak orang cari di internet ya pak. Balik lagi ke kebutuhan bapak dan gimana cocoknya bapak dengan alat-alat portable ini. Semoga rekomendasi tadi bermangfaat ya, selamat mencoba, Pak!

 

Ditulis oleh:
Nasuha
27 Aug 2022
Dilihat :
33

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait