Rekomendasi hadiah untuk teman adik yang baru saja menikah

Bacaan 2 menit

Temen deket adik baru aja ada yang menikah, terus adik bingung mau kadoin apa? Nih, saya ada beberapa rekomendasi hadiah yang bisa adik kadoin ke temen adik.

Ricecooker 

Kalo baru abis menikah biasanya sangat membutuhkan peralatan masak. Salah satunya yang paling crucial adalah ricecooker. Biasanya pasangan yang baru menikah akan lebih memprioritaskan budget mereka untuk beli kasur, lemari, kulkas, mesin cuci dan barang kebutuhan rumah tangga mereka. Ricecooker yang serius biasanya harganya kisaran 600-1 Juta rupiah. Kalo dirasa berat beli sendirian, adik bisa patungan sama temen-temen adik yang lain. Percaya deh, dik. Temen adik yang dikadoin ini pasti seneng banget.

Kompor

Kompor akan sangat kepakai sekali untuk teman adik yang baru saja menikah. Karena hampir semua makanan dan minuman pasti dimasak menggunakan kompor. Dan ini bakal jadi investasi banget buat mereka karena bisa menghemat budget makan dengan bikin masakan sendiri.

Dinnerware set

Kalo mereka udah punya ricecooker dan kompor, adik bisa kadoin dinnerware set. Biasanya terdiri dari Piring, gelas dan tatakan gelas. Gak ada salahnya nambahin stok piring dan gelas mereka, dan ini udah pasti kepake banget.

Subscription Streaming Service

Kalo ngeliat adik2 jaman sekarang, kayanya udah jarang yang nonton TV, kebanyakan nonton anime, drakor, film, serial dan YouTube. Temen adik yang baru menikah pasti akan mempunyai quality time di tempat yang mereka tinggali. Biasanya, mereka pasti nonton film bareng atau nonton TV series. Nah, adik bisa tuh kadoin streaming service subscription. Ini juga pasti temen adik seneng dikasih hadiah ini.

Gift Voucher 

Ketika adik bingung atau gak tau harus ngasih hadiah apa, gift voucher ini jadi hadiah pamungkas yang bisa adik kasih ke temen adik. Bisa gift voucher untuk belanja atau buat travelling. Jadi bener-bener bikin temen adik seneng, karena mereka bisa beli barang yang mereka mau dengan potongan harga. Gift voucher untuk travelling juga pasti membuat mereka seneng, dik. Siapa tau melengkapi jiwa muda mereka yang masih suka travelling, tanpa perlu mikirin ongkos pesawat atau biaya penginapan.

Beberapa rekomendasi di atas belum tentu cocok sama semua orang ya, siapa tau temen adik udah ada yang punya barang yang disebutkan di atas. Jadinya balik lagi ke gimana adik mengenal temen adik yang baru menikah dan pasangannya. Kalo adik sendiri, apakah ada rekomendasi lain?

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
223

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait