Rekomendasi Kegiatan Buat Bapak Kalo Istri Bapak Mendadak Pengen ke Salon

Bacaan 2 menit

Pernah gak pak, pas lagi di mall, tiba-tiba istri bapak minta ke salon dulu. Seperti yang udah bapak tau, ketika istri nyalon, bisa sangat memakan waktu berdasarkan jenis perawatan yang dipilih istri. Biar bapak gak bosen nunggu, nih biar saya kasih tau rekomendasi kegiatan di Mall sembari nunggu istri bapak selesai nyalon.

Istri Bapak Gunting Rambut (Estimasi : 30-45 menit)

Kalo istri bapak minta gunting rambut di salon, baiknya sih bapak keliling ke toko peralatan terdekat buat liat-liat perkakas atau tools yang nantinya bapak butuh, bisa sekedar window shopping atau kalo emang ada barang yang menarik, bapak bisa masukin wishlist bapak dulu. 

Istri Bapak Facial + Peeling Wajah di Salon (Estimasi : 60 - 90 menit)

Kalo istri bapak minta facial dan peeling wajah di salon, bapak sebaiknya nyari tempat kursi pijat terdekat. Langsung pijet yang durasinya 60 menit pak. Abis dari tempat kursi pijat, bapak bisa nunggu sambil ngopi di cafe yang ada di Mall, modelan kayak Excelso, pak. 

Istri bapak Creambath + Manicure & Pedicure di Salon (Estimasi : 90 - 120 menit)

Ini bakal lumayan makan waktu, pak. Bapak bisa nyoba keliling mall, buat nyari tau ada apa aja sih di Mall itu. Siapa tau bapak nemu toko baju atau sepatu paporip bapak. Abis itu bapak bisa ngapalin lorong-lorong yang ada di supermarket. Misalkan lorong 1 isinya bumbu dapur sama saos, sambil bapak catet tuh. Apan bapak hobinya ngeluyur kalo lagi di supermarket pas sama istri.

Istri bapak Full-Body Treatment di Salon (Estimasi: 120-240 menit)

Kalo yang ini mah udah ga usah ditungguin, pak. Mending bapak pulang aja. Biar bapak bisa istirahat di rumah (baca:tidur). Anggap aja full-body treatment ini merupakan quality time-nya istri bapak.

Kira-kira itu beberapa rekomendasi kegiatan buat bapak kalo istri bapak mendadak pengen ke salon pas lagi di Mall. Kalo pengalaman bapak sendiri, apa ada rekomendasi yang lain? Mungkin boleh ditambahkan ya, pak!

 

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
70

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait