Rekomendasi Makanan Resign Selain Pizza dan Martabak

Bacaan 2 menit

Udah jadi tradisi di negara kita ketika mau resign dari kantor pasti last day-nya bawa wejangan untuk kolega. Tapi kan bapak kaga kreatif ni, pasti udah kepikiran beli pizza atau martabak. Ni biar saya kasitau rekomendasi makanan resign selain pizza dan martabak.

Donat J.CO.

Ini masuk list karena isinya banyak dan harganya gak bikin boncos, satu orang maksimal ngambil 2 donat. Tergantung seberapa banyak orang di divisi bapak, tapi biasanya 2-3 kotak cukup. Kalo ambil lebih dari 2 biasanya dititipin sama temennya yang gak mau basa-basi, tapi tetep mau donatnya.

Risol Ibu Umar

Dengan harga Rp. 5000an per risol, bapak bisa beli buanyak. Risolnya gede-gede terus bervariatif, ada risol mayo keju, risol rogut ayam, risol isi (sayur,ayam ama telor). Kalo bapak mau kombinasiin makanan yang bapak bawa, di Risol Ibu Umar ini juga jualan kue sus, martabak daging, lemper ayam sama onde-onde. 

Nasi Kuning

Kalo ini mah pilihan buat bapak yang mau resign sekalian selametan, sebagai bentuk rasa syukur terhindar dari bala. Kalo mau ramean bapak bisa pesen yang tumpeng, tapi kalo mau praktis dan gak ribet, bapak bisa beli yang udah diplastikin. Isinya juga bisa disesuain sama budget bapak.

Gorengan

Ini kalo bapak kagak akrab-akrab amat sama kolega, udah gitu sekarang tanggal tua. Beliin gorengan aja juga kaga napa, pak. Ubi sama singkong jangan banyak-banyak. Suka kagak kemakan. Mending bapak banyakin favoritnya orang-orang kek tempe, tahu, risol. 

Dimsum

Ini juga bisa jadi salah satu pilihan buat bapak. Bapak bisa beli langsung banyak terus dimakan rame-rame sama kolega bapak. Atau bisa kayak si nasi kuning tadi. Beli yang udah dibungkusin. Ini udah pilihan aman banget sih pak, karena kemungkinan besar semua orang suka. Tinggal bapak pilih toko atau resto yang nyediain dimsum serius.

Itulah beberapa rekomendasi makanan resign selain pizza dan martabak. Kalau saran lain dari saya gulai kepala kebo, pak. Biar berkesan banget. Kasih kembang api di pinggiran nampannya, keren banget. Bapak pasti dikenang selalu.

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
91

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait