Rekomendasi Pembersih Kacamata Yang Bisa Bikin Lensa Bapak Keliatan Kayak Baru

Bacaan 2 menit

Buat bapak2 yang pake kacamata pasti suka aduh biyung kalo misalkan kacamata bapak ada bekas kotoran, debu atau bekas tangan anak bapak pas dimintain tolong ngambilin kacamata bapak. Biar bapak tenang, nih saya kasih tau rekomendasi pembersih kacamata yang bisa bikin lensa bapak bening banget.

Zeiss Lens Cleaning Wipes (Rp. 160,000)

Tisu pembersih dari Zeiss ini simple dan bisa dibawa kemana-mana. Modelnya kaya tisu basah. Dia udah dibasahin dengan alkohol dan substansi lainnya yang udah diformulasikan secara khusus buat ngebersihin lensa, baik itu yang kaca, maupun yang plastik. Jadi bapak bisa ngebersihin lensa secara satset, cepat, dan mudah. Karena modelnya sachetan, jadi cocok banget dibawa pas bepergian. Tisu ini bekerja sangat baik untuk menghilangkan noda, kotoran, kotoran, minyak, dan sidik jari dari lensa. Isinya ada 50pcs dalam 1 kotak.

Seeouo GECLL Lens Cleaner (Rp. 39,900)

Cairan pembersih yang dapat mengangkat debu dan kotoran yang menempel pada lensa kacamata ataupun sunglasses, membuat lensa menjadi jernih dan bersih sehingga membuat penglihatan lebih jelas dan tajam. Efektif banget buat ngebersihin debu, mengurangi resiko goresan pada kacamata bapak, dan bisa digunakan buat jenis lensa yang lain, kayak layar handphone, laptop, kamera dan jam tangan.

Ilustro Lens Cleaner (Rp. 25,000)

Kalo pembersih lensa yang satu ini keluarannya optik melawai, pak. Dia cocok banget buat ngebersihin debu dan kotoran yang nempel di kacamata bapak. Teksturnya watery dan gak berbau, tapi ampuh banget buat ngebersihin lensa kacamata dan kacamata hitam. Botolnya ukuran 30ml, jadi cocok dibawa kemana-mana. 

Berry Barton Lens Cleaner (Rp. 39,000)

Lens Cleaner Anti Fog dari Berry Barton ini adalah cairan pembersih yang punya keunggulan Anti Embun/Kabut dan bisa ngebersihin debu dan kotoran yang menempel pada lensa kacamata ataupun kacamata hitam. Bener bener terbukti anti fog/embun, bapak bisa coba kalo bapak pake helm fullface di helm juga gabakal muncul embunnya. Ga berembun juga kalo bapak pake masker pas kacamataan. Cairan ini dapat digunakan untuk semua jenis lensa kacamata dan bisa mengurangi resiko goresan pada lensa kacamata. Isinya 30 ml per spray. 

Lens Cleaner by Zonakacamata (Rp. 50,000)

Kalo cairan yang satu ini dia Anti Static pak, jadinya debu kagak nempel di permukaan lensa. Ampuh buat membersihkan noda minyak dan lemak, yang nempel di lensa juga. Noda jari juga lewat pak. Cairan ini juga kaga pake larutan asam, jadinya lensa bapak udah pasti aman.

Nah, itu dia rekomendasi pembersih kacamata yang bisa bikin lensa bapak bening banget. Untuk link e-commercenya bisa langsung diklik aja ya di gambarnya, pak. Semoga bermanfaat!

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
40

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait