Rekomendasi Pompa ASI untuk Istri Bapak yang Sedang Menyusui

Bacaan 2 menit

Proses menyusui tuh penting bener pak, bukan cuma soal makanan istri yang harus bergizi tapi juga emosional dan kesehatan fisik istri bapak juga harus diperhatiin. Kalo bapak lagi ngalamin proses istri yang lagi menyusui, coba support pake rekomendasi pompa ASI berikut deh pak.

Pompa ASI Portable Mom Uung

pompa-ASI-momuung

Pompa ASI ini terkenal nyaman dan tarikannya pas, pak. Gak bikin sakit istri bapak, bahkan kalau cocok sampe bisa LDR (let-down reflex). Keunggulan pompa ini suaranya tuh silent banget sampe bisa dipake sambil nyusuin si dede di sampingnya. Buat dibawa-bawa juga ga ribet sama sekali. Soalnya pirantinya dikit, jadi portable sekali. Botolnya udah dari PPSU dan garansinya panjang sampe 2 tahun. Harganya dikisaran 700 ribu, pak.

Mooimom M3 Wireless Breast Pump

pompa-ASI-mooimom

Yang ini modelnya handsfree, pak. Ringkes banget gak perlu dipegangin dipakenya. Cocok buat dipake istri sambil kerja. Mantebnya lagi, hisapan pompa ini rasanya natural banget, mirip kayak si dede. Nyaman banget buat istri. Udah gitu, punya 3 mode, buat stimulasi, massage, dan hisap. Aman juga dari segi bahan sama sistemnya, soalnya kalo udah 20 menit otomatis mati sendiri. Harganya sendiri kisaran 1,2 juta, pak.

Spectra 9 plus

pompa-ASI-spectra

Termasuk terlaris di pasaran, modelannya pake selang. Bisa buat dual pumping, kanan sama kiri sekaligus. Agak ribet dikit, tapi irit waktu dan masih portable. Dari segi harga emang mayan pricey, kisaran 2,25 juta tapi soal durability bisa diadu. Apalagi kalau bapak ada rencana nambah adik buat si dede, bakal bisa kepake terus. Buat power pumping supaya produksi ASI istri makin lancar juga udah mumpuni. Bisa dibikin pompa manual juga.

Mutter New Preal

pompa-ASI-mutter

Pompa ASI yang kekuatan hisapnya di atas rata-rata kelasnya. Tapi gak sakit, soalnya dapet corong Ergo Max yang bikin pijatan dan hisapannya rasanya bener-bener nyaman, mirip sekali kaya mulut dede bayi. Jadi, istri bapak bisa lebih mudah mencapai fase LDR. Body pompanya juga tergolong kecil, tapi buat double pumping tetep powerful. Gampang dibawa-bawa plus suaranya juga tergolong alus, pak. Harganya juga lebih murah sekitaran 998 ribu.

Momabae Compact S+ 

pompa-ASI-momabae

Pompa handsfree yang dipake double pumping bisa, single pumping bisa, dan kalau mau praktis tanpa selang juga bisa. Versatile sekali dengan harga yang reasonable, Buat di kantor juga ringkes, hisapannya stabil, kagak ngedrop pas double pumping, walopun masih single motor. Buat mengosongkan payudara juga mumpuni, apalagi mode pijit dan perahnya bikin istri bapak gampang LDR. Harganya kisaran 1,5 juta pak kalo yang enih.

Kalo bapak perhatian sama istri dengan ngedukung mereka pake pompa ASI yang nyaman, kualitas ASI yang dihasilin juga bagus pak, soalnya hati istri bapak jadi seneng. Baiknya kalau mau beliin tetep tanya dulu ke istri, yak. Soalnya barang ginian sifatnya cocok-cocokan pak biar kagak mubazir.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
170

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait