Rekomendasi Sabun Cuci Piring yang Gak Bikin Tangan Istri Bapak Ganti Kulit

Bacaan 2 menit

Sabun cuci piring merupakan salah satu produk rumah tangga yang pasti kita pakai sehari- hari. Dalam penggunaannya, kadang ada aja sabun cuci piring yang bikin tangan istri bapak ganti kulit alias rusak karena terpapar bahan kimia yang terkandung dalam sabun cuci piring. Kalo kemarin kita udah bahas deterjen, sekarang biar saya kasih tau ya rekomendasi sabun cuci piring yang aman buat kulit istri bapak.

Woshi Woshi Sabun Cuci Piring Lime & Baking Soda

Produk yang pake teknologi Jepang ini bisa ngilangin bakteri -bakteri bandel dan juga bisa ngebersihin minyak yang membandel. Sabun cuci piring ini juga menggunakan baking soda sehingga lebih mudah ngebersihin kerak dan lemak. Variannya ada yang Lemon Basil dan Green Tea. Produk ini juga pH nya netral jadi udah pasti aman dan lembut di kulit.

Yuri Ligent Sabun Cuci Piring

Sabun cuci piring yang ini juga gak bikin tangan istri bapak ganti kulit, soalnya dia udah lolos tes iritasi kulit. Dengan 3 varian aroma yang seger, kayak Lime, Lemon dan Grape Fruit, cocok banget buat ngilangin bau tidak sedap dari peralatan makan yang bapak punya. Bahan aktifnya terdiri dari biodegradable surfactant dan antibacterial agent, jadi residunya mudah terurai. 

Olaif Fresh Lime Dishwasing Clean

Sabun cuci piring konsentrat ini, ampuh banget buat ngangkat lemak dan sisa makanan pada peralatan makan bapak. Wangi jeruk nipisnya juga bisa ngilangin bau tidak sedap. Tapi jangan kaget pas make sabun cuci piring ini, pak. Busanya yang sedikit ini menandakan dia kaga pake bahan kimia surfaktan seperti, Sodium Lauryl Sulfate atau SLS dan Sodium Laureth Sulfate. Bahan kimia ini yang bikin busa pada sabun cuci piring terlihat banyak. Sabun cuci piring dengan kandungan SLS bisa menggerus minyak alami yang ada di permukaan kulit. Akibatnya, lama-kelamaan akan membuat kulit menjadi mudah iritasi. Karena produk ini gapake SLS, jadinya aman banget buat tangan istri bapak. 

Cussons Morning Fresh

Sabun cuci piring dari Australia ini pake teknologi ultra concentrate, jadi satu tetes aja cukup buat ngebersihin lemak dan kotoran pada peralatan makan bapak. Selain itu dia mudah terurai di tanah, dan tidak melakukan pengujian pada hewan. Variannya yang ada di market Indonesia ada 2, Original dan Lemon. Sabun cuci piring ini juga udah derma-tested jadinya lembut di tangan dan aman buat kulit.

Pureco Liquid - Dish & Bottle Soap

Sabun cuci piring yang dibuat untuk peralatan dan botol bayi ini ternyata juga bisa dipake buat ngebersihin perlengkapan makan bapak. Produk ini juga berbahan dasar tumbuhan yaitu sugarcane dan coconut. Karena produk ini dibuat dari tumbuhan jadi residunya mudah terurai juga. Selain itu, produk ini juga udah teruji dan tersertifikasi, udah terbukti aman buat kulit.

Kurang lebih itu beberapa rekomendasi sabun cuci piring yang aman buat kulit istri bapak. Bapak bisa cari produk-produk di atas di marketplace kesayangan bapak atau kalo bapak mager tinggal dipencet aja gambarnya biar dialihkan ke link belanjanya. Semoga ada yang cocok buat istri ya, pak!

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
133

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait