Rekomendasi Sling Bag Cakep Buat Bapak Pake Harian

Bacaan 2 menit

Selain buat menunjang penampilan, nyari tas juga harus punya fungsi dan kegunaan yang sesuai kebutuhan kita pan pak. Makanya ini saya udah rangkumin beberapa rekomendasi sling bag cakep buat bapak pake sehari-hari.

Visval-Walker 2.0

(Foto: blibli.com)

Biar waktu nge-mall kagak segala barang bapak dititip ke tas istri. Apan kasian, tasnya jadi berat, pak. Bawa tas sendiri aja yang simpel dan ringkes kek gini udah cukup. Harganya juga affordable banget kisaran Rp89.000, kagak nyampe 100 ribu, tapi build quality-nya bagus ini, pak. Bahannya pake polyester 600D, webbing-nya military spec, terus sletingnya juga udah YKK punya, biar kagak macet kek bapak waktu lagi setoran pagi.

Bodypack-Tarmac Levi

(Foto: iPrice)

Tas copact yang manteb buat bapak motoran atau naik transportasi umum sehari-hari. Harganya Rp187.000 ukurannya 3 liter cocok buat ngewadahin barang-barang penting bapak macem dompet, hp, sampe tablet. Tas ini juga water repellent jadi aman kena ujan. Segi build quality, brand kawakan ini udah jelas cakep. Tasnya juga rasanya tangguh, plus ada garansi lagi, pak. Desainnya juga modern pake carabiner segala di strap-nya.

Svggest-Fallow deer

(Foto: Svggest)

Brand lokal yang logonya menjangan ini siluet sama warnanya selalu menarik. Termasuk slingbag-nya ini pak. Harganya Rp 239.000, bentuknya ngambil dari pantat backpack seri Reindeer-nya yang udah laris duluan. Bahan luarnya pake canvas tebel yang dilapis polyester jadi jelas durable. Ukuran tasnya 12 liter dan punya tempat khusus buat tablet sampe 11 inch. Dalemnya masih dilapis furing lagi dan bisa diserut biar makin aman.

Kalibre-Daywalker 03

(Foto: Zalora Indonesia)

Dengan harag Rp375.000 tas ini cocok buat bapak yang nyari sling bag buat ngantor, muat bawa laptop, dan harganya masih affordable. Sling bag ini ukurannya 18 liter, pak. Kagak kegedean buat commuting, tapi kagak kekecilan juga buat daily. Bentuknya simpel tapi look-nya modern, kagak bikin bapak keliatan tua tapi tetep beraura dewasa. Kompartemennya juga ada banyak, termasuk slot khusus laptop juga udah ada.

Life Behind Bar - The Eschelon Mono (S)

(Foto: Tokopedia)

Local pride yang mendunia di skena sepeda dan di bandrol dengan harga Rp955.000., cocok buat bapak yang pengen tas serius tapi muat banyak (22L). Buat kerja manteb, buat traveling juga pas banget. Laptop jelas masuk kalo ini mah. Soal kualitas bisa bapak adu sama brand-brand luar ternama. Material luarnya pakai polyester 900D yag siap tempur. Dipadukan coating water repellent biar aman buat bapak ujan-ujanan.

Thule-Paramount 3

(Foto: Bags City)

Brand yang banyak jadi inceran warga dimari. Walopun terlihat humble tapi aura mahalnya terpancar sekali. Dibandrol harga Rp1,99 juta yang paramount ini desainnya juga ngambil dari backpack-nya yang ganteng pol. Dari segi dimensi emang cocok buat daily, soalnya volumenya sendiri 14 liter dan muat laptop sampe 14 inch. Bahannya pake nylon 420D yang water resistant, makanya cocok buat commuting, traveling, sampe ngantor tiap hari.

Cravar-FC 15 Espresso

(Foto: Cravar ID)

Kagak ada ruginya beli tas local luxury brand yang craftmanship kulitnya top begini, pak dengan harga Rp4,3 juta. Apalagi modelan tradisional messenger bag ini kagak pernah ada matinya. Bikin aura bapak jadi classy sekaligus professional. Macem eksekutif muda yang kemana-mana nyetir mercy sendiri. Material yang dipake jelas kelas wahid, kulitnya full grain vegetable tanned leather terus hardware-nya full brass, makanya pas dipake umurnya bisa tahunan, apalagi punya life time warranty.

Jadi jangan biar keliatan keren aja ya pak, tapi harus bisa bantu bapak beraktivitas sehari-hari.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
99

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait