Rekomendasi Tempat Makan di Jakarta Pusat yang Cocok Buat Keluarga

Bacaan 2 menit

Weekend ini coba ajak keluarga buat makan di luar deh, apalagi buat yang tinggal atau lagi di sekitaran Jakarta Pusat. Beberapa rekomendasi tempat makan di Jakarta Pusat ini bisa dipilih.

Pondok Laguna

(Foto: Hendro HP)

Restoran dengan hidangan laut ini cocok dikunjungi pas lagi acara kumpul keluarga karena tempatnya yang luas dan nyaman. Selain itu juga banyak menu hidangan laut yang beragam, mulai dari cumi, sate, udang, gurame, dan masih banyak lagi. Harganya juga masih terjangkau mulai dari Rp30.000,- udah bisa pilih menu. Buat tempatnya sendiri ada di Jl. Batu Tulis XV No. 39, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat.

East Quarter

(Foto: Winda Verfida)

Kalo mau sewa tempat yang lebih personal atau buat event sendiri restoran ini cocok banget, soalnya East Quarter nyediain private room yang bisa dipake buat acara pribadi. Tenang aja buat tempatnya sendiri juga nyaman banget, keliatan dari interiornya yang luas dan cantik. Buat menunya sendiri restoran ini nyediain menu pan-asian cuisine yang ngecampur makanan tradisional ditambah modern twist dengan harga mulai dari Rp65.000,-. Lokasinya sendiri ada di Grand Indonesia Mall, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Ikan Bakar Cianjur

(Foto: Daniel)

Salah satu tempat rekomendasi yang cukup terkenal adalah Ikan Bakar Cianjur ini. Buat menunya sendiri udah pasti ada ikan-ikanan yang bisa dipilih sesuai selera, sayur-sayuran, persambelan yang wajib dicobain satu-satu, dan masih banyak lagi. Harganya mulai dari Rp60.000,- aja buat menu ikan-ikanannya. Tempatnya juga nyaman apalagi kalo mau bawa keluarga makan di sini, cocok banget. Lokasinya ada di Jl. Batu Tulis XV No. 39, Gambir, Jakarta Pusat.

Dapur Babah Elite

(Foto: Dapur Babah Elite)

Sesuai sama nama tempatnya, restoran ini terbilang elite karena rasa makanannya enak dan harganya mantap. Minimal sekali seeumur hidup deh ke sini soalnya ada nasi kare kepiting sama rawon buntut yang jadi andalan resto ini. Buat harganya mulai dari Rp58.000,- udah bisa pilih menu di resto ini. Konsep restorannya juga terbilang unik karena berbau vintage dan banyak spot instagramable yang cocok jadi background foto keluarga. Alamatnya sendiri ada di Jl. Veteran I, Gambir, Jakarta Pusat.

Talaga Sampireun

(Foto: talagasampireun.com)

Ada satu lagi tempat yang bisa dijadiin pilihan kalo mau dapet suasana yang sejuk dan keren, yap Talaga Sampireun. Menunya udah pasti lengkap, ada kepiting, patin, gurame, sambel-sambelan, sayur, dan masih banyak lagi yang wajib dicoba satu-satu. Harganya mulai dari Rp30.000an aja. Buat alamatnya ada di Jl. Prapatan Kwitang No.12, Menteng, Jakarta Pusat.

Gimana? Udah tau harus ngajak keluarga makann dimana? Sesuain aja sama budget yang ada, yang penting bisa bikin keluarga bahagia.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
1003

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait